Sinergi Jasa Raharja dan Sanbe Farma Dalam Implementasi Aplikasi JR-Care

  • Oleh : Bondan

Kamis, 11/Mei/2023 14:44 WIB
Direktur Operasional PT Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana didampingi Kepala Divisi Pelayanan, Hervanka Tri Dianto dan Dodi Apriansyah, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat melakukan Kunjungan dan koordinasi ke PT Sanbe Farma. Foto: istimewa. Direktur Operasional PT Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana didampingi Kepala Divisi Pelayanan, Hervanka Tri Dianto dan Dodi Apriansyah, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat melakukan Kunjungan dan koordinasi ke PT Sanbe Farma. Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) -- Sebagai tindak lanjut dan evaluasi implementasi aplikasi JR Care, Direktur Operasional PT Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana didampingi Kepala Divisi Pelayanan, Hervanka Tri Dianto dan Dodi Apriansyah, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat melakukan Kunjungan dan koordinasi ke PT Sanbe Farma, Senin (8/5/2023).

Kedatangan Direktur Operasional PT Jasa  Raharja, Dewi Aryani Suzana diterima langsung oleh Direktur, PT Sanbe Farma H. Zulkarnain.

Baca Juga:
Kolaborasi Jasa Raharja Cirebon dan PNM Dalam Program Perlindungan Kecelakaan dan Pemberdayaan Ekonomi

Kunjungan ini bertujuan untuk koordinasi pelaksanaan dari masing-masing pihak dalam rangka mensukseskan implementasi JR Care di wilayah Jawa Barat, sehingga diharapkan dapat tercipta keselarasan dan kesepahaman dalam implementasi dan pelaksanaannya.

Direktur Operasional PT Jasa Raharja, Dewi Aryani Suzana melalui Kepala PTJasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah menyampaikan JR-Care merupakan sebuah inovasi dan transformasi digital dari Jasa Raharja dengan tujuan mempercepat dan mempermudah dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya korban kecelakaan lalu lintas. 

Baca Juga:
Tingkatkan Pelayanan Bagi Korban kecelakaan, PT Jasa Raharja Berikan Penghargaan Kepada RS Hermina Soreang Kabupaten Bandung

“Aplikasi JR-Care akan menjadi pedoman bagi rumah sakit dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada pasien korban kecelakaan lalu lintas sehingga santunan yang diberikan Jasa Raharja menjadi lebih optimal dan tepat guna,” ungkap Dodi dalam keterangan tertulisnya, Rabu (10/5/2023).

Melalui implementasi JR-Care, Jasa Raharja berharap kedepannya manfaat biaya perawatan yang diterima korban kecelakaan lalu lintas di Rumah Sakit dapat lebih optimal, efektif, dan tepat guna. (Dan)

Baca Juga:
Kepala Jasa Raharja Jawa Barat Berikan Pembinaan dan Motivasi di Kantor Perwakilan Indramayu