AKP Mustokoweni Srikandi Polres Kepulauan Seribu Gelar Jumat Curhat di Pulau Kelapa

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 12/Mei/2023 11:11 WIB
foto:humaspolreskepulauanseribu foto:humaspolreskepulauanseribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Jumat Curhat merupakan sebuah program  gagasan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. yang menjadi wadah bagi Polri untuk mendengar, mencatat, dan mencari solusi berbagai macam permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

Jumat Curhat turut dilaksanakan oleh Kasiwas Polres Kepulauan Seribu yaitu AKP Mustokoweni. Kegiatan dilaksanakan di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Selatan, Jumat (12/05/2023).

Baca Juga:
Kapolres Kepulauan Seribu Hadiri Penandatanganan Nota Kesepahaman Antara Kementerian Pertanian dan Kepolisian Negara Republik Indonesia untuk Jaga Ketahanan Pangan

Dalam kegiatan tersebut, Mustokoweni berkomunikasi dengan warga Pulau Kelapa di saung dermaga Pulau Kelapa.

"Saya menanyakan keluhan apa yang perlu diungkapkan oleh warga mengenai kamtibmas di masayarakat dan apa yang perlu diperbaiki atau ditindak lanjuti oleh Polres Kepulauan Seribu", ujar Polisi Wanita yang sering disapa Weni.

Baca Juga:
Kapolres Kepulauan Seribu Berikan Santunan Kepada Anak Panti Asuhan Putra Utama 2

"Tadi saya sempat berbincang dengan warga mengenai apa kendala kamtibmas yang terjadi di Pulau Kelapa ini, dan dia menjelaskan bahwa kendala yang sering dihadapi adalah kenakalan remaja", jelasnya.

Kenakalan remaja yang dimaksud oleh Bu Warga adalah aksi ugal – ugalan para remaja saat mengendarai sepeda motor. 

Baca Juga:
Polsek Kepulauan Seribu Utara Gelar Patroli Malam Dialogis di Pulau Harapan untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

“Kami akan menindak lanjuti apa yang dikeluhkan oleh warga dengan menyampaikan keluhan ini kepada atasan untuk segera ditindak lanjuti,” ujarnya.

Mustokoweni juga turut mengajak warga agar Bersama – sama menjaga kamtibmas di wilayah Pulau Kelapa.(ahmad)