Asik, Jelang Libur Sekolah, Ada Penawaran Diskon Tiket GA Lewat GOTF hingga 80%

  • Oleh : Naomy

Senin, 15/Mei/2023 18:27 WIB
Konpres jelang GOTF 2023 Konpres jelang GOTF 2023


TANGERANG (BeritaTrans.com) - Asik, jelang libur sekolah, ada penawaran diskon tiket penerbangan Garuda Indonesia. 

Lewat Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2023, yang turut didukung penuh oleh  PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) kembali digelar 22 – 28 Mei 2023.

Baca Juga:
"Ramadhan Bleisure Fair" 2024, Ajang Garuda Tebar Diskon Tiket hingga 80%

Pada gelaran GOTF yang kedua ditahun ini, Garuda menghadirkan berbagai promo spesial bagi masyarakat yang dapat diakses secara online melalui kanal digital resmi perusahaan aplikasi mobile apps “FlyGaruda”, Website Garuda, contact center juga melalui mitra platform perjalanan dan gaya hidup Traveloka serta online travel agent tiket.com.
 
Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan, gelaran GOTF kali ini menjadi momentum tersendiri bagi Garuda dalam mengoptimalkan pertumbuhan trafik penumpang ditengah langkah berkesinambungan perusahaan untuk terus mendukung akselerasi pertumbuhan sektor pariwisata khususnya menjelang momen liburan sekolah yang kerap dimanfaatkan untuk melakukan kegiatan traveling bersama keluarga dan kerabat di berbagai destinasi impian.
 
“Penyelenggaraan GOTF yang secara konsisten kami laksanakan tersebut merupakan upaya kami dalam menghadirkan nilai tambah bagi masyarakat melalui kemudaan aksesibilitas untuk mendapatkan tiket penerbangan layanan penerbangan full service ke berbagai destinasi impian dengan harga yang kompetitif," jelas Irfan di Tangerang, Senin (15/5/2023).
 
Penawaran diskon tiket hingga 80 persen melalui program “Best Deal” untuk penerbangan ke berbagai destinasi domestik dan internasional pilihan serta potongan tambahan hingga Rp1.577.000 menggunakan kartu BNI. 

Lebih lanjut, pada gelaran GOTF Mei 2023 ini Garuda turut memberikan berbagai nilai tambah lainnya mulai dari potongan harga untuk rute domestic hingga 15% dan rute internasional hingga 18% serta harga khusus untuk beberapa rute penerbangan yang dilayani airline partner Garuda seperti KLM, Air France, Air Europe, All Nippon Airways, Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia, Jet Star, Malaysia Airlines dan Bangkok Airways.
 
Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia Ade R Susardi mengemukakan, tren perjalanan sudah kembali normal seperti sebelum pandemi.

Baca Juga:
Garuda dan Citilink Gelar Program Lebaran ke Jakarta, Hadirkan 42 Ribu Kursi

"Sambut liburan sekolah dan momen libur keluarga, menjadi nilai tambah dalam GOTF ini, liburan pun bisa lebih nyaman dengan banyaknya promo diskon," ujar Ade.

Pilihan digelar secara online, pameran GOTF ini tak lain karena masyarakat yang sejak 2020 di masa pandemi yang cenderung senang melakukan transaksi secara online.

Baca Juga:
Hore, Garuda dan Citilink Siapkan 1,4 Juta Kursi di Periode Libur Lebaran

Namun begitu, pihaknya juga akan menggelar secara offline di tahun ini.

"Ya, selain GOTF yang sudah kedua kalinya di tahun ini, kami juga akan menggelar secara  tradisional (offline, red)," tutur dia.

Selain BNI, gelaran GOTF juga didukung oleh tiket.com. Informasi mengenai GOTF Mei 2023 dapat diakses secara berkala melalui https://www.garuda-indonesia.com/id/id/special-offers/sales-promotion/gotf. (omy)