Hore, Ada Diskon 20% Tiket AirAsia Rute Internasional

  • Oleh : Naomy

Selasa, 16/Mei/2023 22:30 WIB
Dikson 20% tiket rute internasional AirAsia Dikson 20% tiket rute internasional AirAsia

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Hore, Indonesia AirAsia kembali bagi-bagi diskon tiket pesawat 20% untuk semua rute internasional yang terbang langsung dari Jakarta, Surabaya, Medan, dan Denpasar. 

Periode terbangnya berlaku dari 1 Juni - 14 Desember 2023 dengan pemesanan 15 - 21 Mei, yang dapat dipesan melalui airasia superapp, airasia.com, online travel agent dan agen penjualan tiket resmi lainnya. Pesan sekarang, terbang kemudian!

Baca Juga:
Dampak Erupsi Gunung Ruang dan Bandara Samratulangi Ditutup Sementara, 2 Penerbangan IAA Rute Kinabalu Dibatalkan

Indonesia AirAsia sebagai maskapai berbiaya rendah kembali membagikan potongan harga tiket pesawat untuk semua rute internasional kepada seluruh penumpang setia AirAsia. 

"Hal ini terwujud karena melihat animo masyarakat yang masih tinggi untuk semua promo yang diberikan AirAsia pada periode sebelumnya," jelas Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine, Selasa (16/5/2023).
 
Dia mengatakan, antusiasme masyarakat untuk berwisata ke luar negeri sangat tinggi. Sebagai maskapai yang memiliki jaringan luas di Asia, pihaknya berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat untuk dapat terbang bersama AirAsia ke berbagai destinasi wisata tanpa terkendala biaya.

Baca Juga:
Selama Libur Lebaran, Indonesia AirAsia Angkut 310.000 Penumpang

Nah, inilah cara mendapatkan promo diskon 20% All Seats, All Flights AirAsia: 

Unduh aplikasi airasia di playstore atau appstore pada gawai yang kamu miliki

Baca Juga:
Masuki Periode Mudik Lebaran, IAA Ramp Check dan Bebersih Pesawat

Jika belum memiliki akun AirAsia, silahkan daftarkan diri kamu dengan klik sign up dan ikuti petunjuknya

"Jika sudah memiliki akun AirAsia, kamu bisa langsung masuk dengan klik login dan isi email serta password kamu," kata Vera.

Pilih penerbangan dan rute yang kamu tuju serta pastikan tanggal periode pemesanan di 15 - 21 Mei untuk periode penerbangan 1 Juni - 14 Desember 2023, hanya berlaku rute internasional.

Cari penerbangan AirAsia yang diinginkan, dan ikuti langkah selanjutnya, dan akan mendapatkan potongan harga 20% secara otomatis. Pesan sekarang!

Selain di aplikasi AirAsia, calon penumpang juga dapat melakukan pemesanan tiket melalui website airasia.com dengan cara yang sama atau kunjungi agen perjalanan resmi terdekat di sekitar Anda. 

"Penerbangan AirAsia menggunakan pesawat Airbus A320 berkapasitas 180 penumpang," ungkapnya.

AirAsia terus mengimbau seluruh tamu yang akan bepergian untuk selalu mengikuti arahan protokol kesehatan demi kenyamanan bersama. 

AirAsia juga sangat menyarankan seluruh tamu untuk memastikan telah memenuhi persyaratan perjalanan sesuai ketentuan terbaru yang ditetapkan oleh masing-masing wilayah tujuan.

Untuk berita terkini, kegiatan, dan promosi terbaru airasia, ikuti Twitter (twitter.com/airasia_indo), Facebook (facebook.com/airasiasuperapp.id), dan Instagram (instagram.com/flyairasia.id). (omy)