Jasa Raharja Samsat Depok Giat Door to Door dan CRM ke Perusahaan Angkutan Umum

  • Oleh : Bondan

Rabu, 17/Mei/2023 21:46 WIB
Penanggungjawab Jasa Raharja Samsat Depok M. Gusti Yudhistira bersama Andina Karina B. melakukan kegiatan Door to Door dan CRM di Wilayah Depok, Selasa (16/5/2023). Penanggungjawab Jasa Raharja Samsat Depok M. Gusti Yudhistira bersama Andina Karina B. melakukan kegiatan Door to Door dan CRM di Wilayah Depok, Selasa (16/5/2023).

DEPOK (BeritaTrans.com) -- Penanggungjawab Jasa Raharja Samsat Depok M. Gusti Yudhistira bersama Andina Karina B. melakukan kegiatan Door to Door dan CRM di Wilayah Depok, Selasa (16/5/2023).

Kunjungan tersebut ke Kantor Koperasi Angkutan Sinar Depok, Koperasi Ideal Mitra Abadi di Depok II dan PO Bus Bintang Permata Bunda Transport di Kalimulya Depok, Bertemu langsung dengan pengurus angkutan, Fenny dan Hesti.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Gusti Menjelaskan bahwa kunjungan tersebut untuk mengingatkan Hak dan Kewajiban para pengelola jasa angkutan umum agar tertib serta disiplin dalam Administrasi Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor, SWDKLLJ (Sumbangan Wajib Kecelakaan Lalu Lintas Jalan) dan IWKBU (Iuran Wajib Kendaraan Berpenumpang Umum). Sesuai dengan Undang-Undang 33 dan 34 Tahun 1964 tentang Kepastian Jaminan Jasa Raharja bagi Para Penumpang Angkutan Umum jika terjadi Musibah Kecelakaan Lalu Lintas selama dalam Perjalanan. 

“Jadi, jika kita akan melakukan perjalanan dengan kendaraan umum, selalu pastikan jika IWKBU nya telah di setorkan oleh pengusaha otobus atau pihak travel dan sudah tercover jaminan Jasa Raharja,” ujar Gusti,” Selasa (16/5/2023).

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Cirebon Giat Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMK Isda Babakan