Sepeda Motor Masuk Jurang Gegara Hindari Rombongan Bus, 1 Orang Tewas

  • Oleh : Bondan

Minggu, 21/Mei/2023 22:26 WIB
Lokasi jatuhnya sepeda motor ke dalam jurang saat hindari rombongan bus. Foto: istimewa. Lokasi jatuhnya sepeda motor ke dalam jurang saat hindari rombongan bus. Foto: istimewa.

GUNUNGKIDUL (BeritaTrans.com) -- Sungguh nahas nasib Karsi (54) warga Padukuhan Pulegundes I, Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon Tepus. Sebab ia harus kehilangan nyawa saat mengalami kecelakaan di Jalan Dapdoyong, tepatnya di Padukuhan Padukuhan Pulegundes II, Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon Tepus, Gunungkidul pada Sabtu (20/5/2023) pukul 14.30 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Honda Revo Nopol AB-6535-TD yang dikendarai Pujo (67) yang berboncengan dengan Karsi (54), keduanya adalah warga Padukuhan Pulegundes I, Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon Tepus.

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Tol Cikampek KM 58, 9 Orang Tewas

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi menjelaskan, kecelakaan maut tersebut bermula ketika Pujo hendak pulang ke rumah melaju dari arah Barat menuju ke Timur.

Sesampainya di lokasi kejadian pada jalan yang sempit dan menanjak, sepeda motor yang dikendarai Pujo berpapasan dengan rombongan bus berjumlah 5 unit.

Baca Juga:
Longsor di Jalan Tol Bocimi Sebabkan 2 Orang Luka

Kemudian sepeda motor yang dikendarai Pujo menepi ke sebelah kiri jalan. Oleh karena jalan terlalu sempit mengakibatkan korban terjatuh ke dalam jurang setinggi 6 meter.

Akibat kejadian tersebut, Pujo mengalami patah tulang pada kaki bagian kaki kiri, sedangkan Karsi meninggal dunia. (Dan)

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim, Ini Kronologi Penyebabnya!