Jasa Raharja Jawa Barat Berkoordinasi dengan Mitra Kerja Terkait Kesiapan Operasional Samsat Digital Leuwipanjang

  • Oleh : Bondan

Selasa, 23/Mei/2023 20:21 WIB
PT Jasa Raharja Jawa Barat dan mitra kerja melakukan pengecekan Kesiapan Operasional Samsat Leuwipanjang. PT Jasa Raharja Jawa Barat dan mitra kerja melakukan pengecekan Kesiapan Operasional Samsat Leuwipanjang.

BANDUNG (BeritaTrans.com) -- Pengecekan Kesiapan Operasional Samsat Leuwipanjang oleh Kombes. Prianto selaku Kasubdit STNK Dit Regident Korlantas Polri di Kantor Samsat Leuwipanjang, Senin (22/5/2023) sekitar pukul 09.10 WIB.

Hadir dalam pengecekan tersebut Kepala Bidang PSIP Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat Dwi Agus, Kepala Pusat P3D Wilayah Samsat Bandung Barat Pajajaran I, Dadi Darmadi, Kasi STNK Ditlantas Polda Jawa Barat Kompol. Andriansyah dan Kepala Bagian Asuransi PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Tri Edy Asmara. 

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Pertemuan tersebut membahas tentang Kesiapan Sarana dan Prasarana Samsat Leuwipanjang dalam melakukan Pelayanan secara Digital, dalam pembayaran PKB, SWDKLLJ dan STNK Wajib Pajak melakukan pembayaran secara Digital (Non Tunai) dengan melakukan registrasi terlebih dahulu di Aplikasi Sapa Warga.

Dalam tersebut juga melakukan pemberian souvenir kepada wajib pajak yang telah melakukan Pembayaran di Samsat Leuwipanjang. Pemberian Souvenir diserahkan langsung oleh Kepala Bagian Asuransi Cabang Utama Jawa Barat, Tri Edy Asmara bersama Kepala P3D Wilayah Samsat Bandung Barat Pajajaran, Dadi Darmadi. Samsat Leuwipanjang melayani pembayaran untuk Pajak Kendaraan  Tahunan dan Pajak Kendaraan 5 (lima) tahunan yang dilakukan secara Digital, untuk Pajak Kendaraan 5 (lima) tahunan dilakukan secara Drive Thru.

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau

Samsat Leuwipanjang merupakan Samsat Pertama di Indonesia sebagai Samsat yang melakukan pelayanan secara Digital dan Diharapkan dengan dibukanya Samsat Leuwipanjang dapat memberikan kemudahan dalam memberikan Pelayanan terbaik untuk Wajib Pajak. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Cirebon Giat Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMK Isda Babakan