Jasa Raharja Sukabumi Giat Penelusuran KBMDU PKB di Wilayah Surade

  • Oleh : Bondan

Senin, 29/Mei/2023 14:02 WIB
Foto: istimewa. Foto: istimewa.

SUKABUMI (BeritaTrans.com) -- Tim Pembina Samsat Kabupaten II Palabuhanratu melakukan Penelusuran Wajib Pajak Kendaraan Bermotor yang belum melunasi Kewajiban PKB (Pajak Kendaraan Bermotor) milik perusahaannya di wilayah Surade, Pelabuhan Ratu, Senin (29/5/2023).

Kehadiran Tim Pembina Samsat yang terdiri dari Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), PT Jasa Raharja dan Kepolisian ini ditujukan untuk mengingatkan kembali pentingnya membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) Jasa Raharja. 

Baca Juga:
Giat Tim Pembina Samsat Karawang Sosialisasi Program Bebas Balik Nama Kendaraan Bermotor Serta Denda SWDKLLJ di Kantor Klari

Tim Pembina Samsat Pelabuhan Ratu II mengimbau dalam kesempatan kali ini bagi warga yang berdomisili di Wilayah Surade, Jampang Kulon dan sekitarnya jangan lupa bayar Pajak Kendaraan Bermotornya, Karena Pajakmu untuk Jawa Baratmu.

PT Jasa Raharja sebagai BUMN yang diberikan Amanah untuk memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas jalan terus berkomitmen menghadirkan pelayanan prima. Hal itu sebagaimana tertuang dalam Undang – Undang No. 33 dan 34 tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan, yang tak lain merupakan salah satu bentuk kehadiran Negara memberikanperlindungan dasar bagi korban kecelakaan lalu lintas. (Dan)

Baca Juga:
Kepala Jasa Raharja Tasikmalaya Kunjungi Samsat Kawali Guna Uji Silang Semester 1 Tahun 2023