Tingkatkan Koordinasi, Jasa Raharja Cirebon Anjangsana ke Kantor Samsat Kabupaten Majalengka

  • Oleh : Bondan

Senin, 29/Mei/2023 14:02 WIB
Foto: istimewa. Foto: istimewa.

MAJALENGKA (BeritaTrans.com) -- Kepala Jasa Raharja Perwakilan Cirebon, Danny Firnando melakukan kunjungan ke Samsat Kabupaten Majalengka, Senin (29/5/2023). 

Kunjungan ini diterima oleh Dwi Yudi selaku Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Wilayah Kabupaten Majalengka dan Ade Wikarta. Pertemuan ini membahas inovasi yang akan dilakukan di wilayah Majalengka sehingga Tim Pembina Samsat Majalengka dapat mendekatkan pelayanan kepada wajib pajak serta meningkatkan pendapatan di tahun 2023.

Baca Juga:
Kolaborasi Jasa Raharja Cirebon dan PNM Dalam Program Perlindungan Kecelakaan dan Pemberdayaan Ekonomi

“Koordinasi ini dilakukan untuk terus meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan segala pengurusan bebas dari tindakan percaloan dalam pengurusan Pajak Kendaraan bermotor di seluruh wilayah kantor Samsat yang berada di Provinsi Jawa Barat,” tutur Danny, Senin (29/05/2023).

Dalam meningkatkan pelayanan sambungnya, pelayanan yang terbaik dengan tetap mengedepankan 3S (Senyum, Sapa dan Salam) tidak ada sampai terdapat komplain dari Wajib Pajak di Samsat (Zero komplain).

Baca Juga:
Tingkatkan Pelayanan Bagi Korban kecelakaan, PT Jasa Raharja Berikan Penghargaan Kepada RS Hermina Soreang Kabupaten Bandung

“Jasa Raharja membutuhkan dukungan segenap elemen agar dalam pengurusan layanan di Kantor Bersama Samsat Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat untuk mengurus langsung dan menghindari percaloan dan mengajak masyarakat untuk meningkatkan kepatuhan dalam membayar pajak kendaraan secara tepat waktu,” terangnya.

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Dan)

Baca Juga:
Kepala Jasa Raharja Jawa Barat Berikan Pembinaan dan Motivasi di Kantor Perwakilan Indramayu