Pajero Tabrak Beat di Karanganyar, Pengendara Sepeda Motor Tewas

  • Oleh : Bondan

Kamis, 01/Jun/2023 20:42 WIB
Kecelakaan lalu lintas terjadi antara pengendara Beat bernomor polisi AD-3457-ANF dengan Pajero Nopol AD-7218-FD di Jalan Adi Sucipto Karanganyar. Foto: istimewa. Kecelakaan lalu lintas terjadi antara pengendara Beat bernomor polisi AD-3457-ANF dengan Pajero Nopol AD-7218-FD di Jalan Adi Sucipto Karanganyar. Foto: istimewa.

KARANGANYAR (BeritaTrans.com) -- Kecelakaan lalu lintas terjadi antara pengendara Beat bernomor polisi AD-3457-ANF dengan Pajero Nopol AD-7218-FD di Jalan Adi Sucipto Karanganyar.

Peristiwa kecelakaan di Karanganyar itu terjadi tepatnya di depan IHS Desa Gajahan Kecamatan Colomadu, Kamis (1/6/2023) sekitat pukul 04.00 wib.

Baca Juga:
Gegara Tak Bisa Kendalikan Laju Kendaraan, Truk Tangki Tabrak Sepeda Motor

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara Beat, Wahyu Kristanti (37) warga Gonilan Kecamatan Kartasura Kabupaten Sukoharjo meninggal dunia karena mengalami luka bagian kepala.

Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Aliet Alphard menyampaikan, semula Pajero yang dikemudikan Muhammad Fahrizal (24) warga Kecamatan Ngemplak Kabupaten Boyolali dan pengendara Beat, Wahyu melintas dari arah Colomadu menuju ke Kota Solo.

Baca Juga:
Ini Daftar 9 Korban Kecelakaan Maut di Tol Karanganyar

“Posisi Pajero berada di belakang Beat. Sesampainya di lokasi kejadian, Pajero menabrak Beat dari arah belakang,” katanya saat dihubungi.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan sejumlah saksi akibat kejadian tersebut.

Baca Juga:
Dua Orang Temui Ajal, Kawasaki Ninja Tabrak Honda Beat

Dia menuturkan, polisi juga telah mengamankan barang bukti berupa mobil dan sepeda motor.

“Kita masih mendalami kejadian dan meminta keterangan (pengemudi Pajero),” ucapnya. (Dan)