Jasa Raharja Bersama Jasa Marga Survey Persiapan Giat Safety Riding dan Audensi dengan Dinas Pendidikan

  • Oleh : Bondan

Selasa, 30/Mei/2023 20:10 WIB
Foto: istimewa. Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) -- PT Jasa Raharja yang diwakili oleh Kepala Urusan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan, Khawarid Pasaribu, dan Kepala Bagian Administrasi PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Emeliana LMS, melakukan survey bersama dengan PT Jasa Marga guna persiapan kegiatan program kolaborasi Safety Riding For Young Generations di Dome Eldorado dan Gedung Sasana Budaya Ganesa Kota Bandung. Kegiatan ini rencananya akan dihadiri oleh 2000 peserta dari pelajar SMA wilayah kota Bandung. Selain survey tempat kegiatan, juga melakukan audiensi dengan Dinas Pendidikan Wilayah VII Kota Bandung dan Cimahi untuk koordinasi menghadirkan peserta.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalulintas jalan. (Dan)

Baca Juga:
Giat Tim Pembina Samsat Karawang Sosialisasi Program Bebas Balik Nama Kendaraan Bermotor Serta Denda SWDKLLJ di Kantor Klari