Gegara ada Kecelakaan, Tol Tangerang Sempat Padat Kendaraan hingga 1 KM

  • Oleh : Bondan

Selasa, 06/Jun/2023 12:38 WIB
Ilustrasi. Foto: istimewa. Ilustrasi. Foto: istimewa.

TANGERANG (BeritaTrans.com) -- Kcelakaan dialami sebuah kendaraan di ruas Tol Tangerang menuju Jakarta pagi ini. Kecelakaan itu mengakibatkan kepadatan 1 km menjelang lokasi.

“Informasi dari arah Tangerangnya nanti padat di Kembangan km 7 sampai Km 8 padat volume kendaraan karena ada penanganan kecelakaan di jalur 1 paling kiri,” kata petugas call center Jasa Marga, Lala, Selasa (6/6/2023).

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Tol Cikampek KM 58, 9 Orang Tewas

Lala mengaku belum mendapatkan informasi soal jenis kendaraan yang mengalami kecelakaan. Namun berdasarkan laporan petugas lapangan, Lalan menyampaikan kecelakaan sudah ditangani petugas.

“Belum ada informasi kendaraannya apa,” jelasnya.

Baca Juga:
Longsor di Jalan Tol Bocimi Sebabkan 2 Orang Luka

Jasa Marga menerima informasi kecelakaan sekitar pukul 06.00 WIB. Sementara itu lalu lintas arah sebaliknya yang menuju Tangerang juga mengalami kepadatan.

“Untuk arah sebaliknya mulai dari sekitaran ke arah Tangerang, Kunciran Km 15 sampai Karang Tengah Km 11 padat volume. Nanti dari Karang Tengah padat lagi di Km 10 sampai dengan Km 8 kembangan. Dari Kembangan padat kembali sampai Meruya Km 5 volume kendaraan,” tandasnya. (Dan)

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim, Ini Kronologi Penyebabnya!