Dekatkan Layanan Kepada Masyarakat, Samsat Keliling Bandung Timur Hadir di Event Olahraga el-Run 2023

  • Oleh : Bondan

Minggu, 04/Jun/2023 16:09 WIB
Foto: istimewa. Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) -- P3D Wilayah Bandung III Soekarno Hatta berikan pelayanan Samsat Keliling di event olah raga yang diselenggarakan oleh Hotel eL-Royale Bandung. Event lari yang bertajuk el-Run ini di hadiri oleh Sandiaga Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang berkenan hadir dan berpartisipasi di acara tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Jasa Raharja Perwakilan Bandung yang diwakili oleh Lucky Krisnadi bersama P3D Wilayah Kota Bandung III Soekarno Hatta memberikan pelayanan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor kepada masyarakat yang hadir di Hotel eL Royale.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Pelayanan Samsat Keliling ini diberikan untuk mempermudah masyarakat dalam memperpanjang masa berlaku pajak kendaraan bermotor dan SWDKKLJ. sehingga pemilik kendaraan yang sedang mengikuti event tersebut dan masyarakat yang hadir dapat melakukan pembayaran pajak kendaraan tanpa perlu jauh-jauh ke Samsat Induk.

Pada Kegiatan tersebut banyak warga masyarakat yang antusias dalam melakukan pembayaran Pajak Tahunan di Samsat Keliling. Hal ini untuk menghindari terhapusnya data Regident kendaraan bermotor yang tidak melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor selama 2 tahun berturut-turut, sesuai dengan Undang Undang No.22 Tahun 2009 Pasal 74 Tentang Lalulintas dan Angkutan Jalan.

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalulintas jalan. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Cirebon Giat Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMK Isda Babakan