Viral, Ojol ini dapat Orderan Tengah Malam, Dorong Mobil Mogok Pakai Kaki

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 20/Nov/2020 05:06 WIB
Foto:ahmad/Beritatrans.com dan aksi.id Foto:ahmad/Beritatrans.com dan aksi.id

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Keberadaan ojol kerap membantu aktivitas mulai dari antar-jemput kantor hingga mengantarkan makanan atau jasa lainnya.

Ojol pun siap sedia hampir 24 jam tergantung lokasi dan tempat mereka berada. Baik siang ataupun malam, mereka siap untuk menjalankan tugasnya demi keluarga.

Baca Juga:
Penumpang Ojol ini Tertidur Pulas di Tengah Kemacetan

Nah, kali ini ada sebuah kisah tentang ojol dimana seorang ojol mendapatkan orderan tengah malem.

Postingan yang diunggah oleh akun Facebook Arka Pradana menceritakan kisah ojol yang tengah mendapatkan orderan yang cukup bikin geleng-geleng kepala.

Baca Juga:
Air Mata Meleleh Lihat Driver Disabilitas ini

Dalam penuturannya, ojol tersebut mendapat orderan di Benyamin Sueb dekat patung ondel-ondel. Ojol langsung bergegas menuju lokasi di sana. Setibanya di sana, ojol tersebut kaget dengan si pemesan.

Dan ternyata pemesan merupakan sopir taksi online. Ia memesan ojol lantaran mobilnya mengalami kehabisan bensin di jalan sehingga mobil tidak menyala mesinnya.

Baca Juga:
Gegara Aplikasi Error, Puluhan Driver Ojol Antar Makanan Pesanan ke Rumah Bocah Perempuan

Ia pun meminta ke ojol untuk membelikan bensin di sebuah SPBU. Namun ketika sudah membeli bensin, selang untuk memasukkan bahan bakar tersebut tidak ada.

Hal ini membuat ojol tersebut berinisiatif untuk melakukan 'stut' atau mendorong mobil sopir taksi online ke sebuah SPBU agar lebih mudah mengisinya.

Ibarat olahraga tengah malam, ojol terlihat menikmati perjalanan mendorong mobil sopir taksi tersebut dengan kakinya sambil naik motor Yamaha NMAX.

Aksi ini pun viral di media sosial, dan warganet pun kagum dengan aksi yang dilakukan ojol ini.

"Mungkin kakinya seperti baja mbah wkwkk." tulis @Ferdian Putra K.

"Mau tanya itu dengkul masih bulet?" cuit @Adit.(amt/suara.com/foto:ilustrasi)

Tags :