Gegera Order Fiktif Driver Ojol ini Di-suspend Selama 2 Hari

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 20/Nov/2020 14:29 WIB
Arko driver ojol yang pernah mengalami order fiktif Arko driver ojol yang pernah mengalami order fiktif

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Ada saja perlakuan yang tidak terpuji seperti dengan mengorder fiktif, mereka tega mempermainkan driver ojol hingga ada yang kena suspend berhari-hari.

Baca Juga:
Merger Grab dan Gojek Bervaluasi Rp1.000 Triliun, Lalu Apa Komentar Asosiasi Driver Ojol?

Seperti kisah Arko (29) asal Palembang yang tinggal di daerah Pasar Rebo, Jakarta Timur, mengungkapkan, " Pernah dijahili oleh pengorder makanan, namun fiktif, saya chat dia sebanyak 3 kali tapi gak ada jawaban, akhirnya saya cancel saja, besok nya disuspen selama 2 hari gara-gara order fiktif, kata Arko, pada BeritaTrans.com dan aksi.id di Dermaga Muara Baru, Jakarta Utara, Jumat (20/11/2020).

Dia pun juga mengatakan narik ojol sepi, baru dapat satu order dari rumah jam 10 pagi sampai sekarang (pukul 14.00).

Baca Juga:
Merger Grab dan GoJek Semakin Dekat

"Orderan lagi sepi, ini baru dapet satu anter makanan, saya mulai narik dari jam 10 pagi sampai sekarang blom dapat lagi, katanya lagi.

Arko sejak 2017 sudah bergabung dengan ojek online bercerita paling banyak bawa penghasilan dari ojol 300 ribu, untuk sekarang 30 ribu bisa dibawa pulang.

Baca Juga:
Penumpang Ojol ini Tertidur Pulas di Tengah Kemacetan

" Mulai jadi ojol sejak tahun 2017, dulu pendapatan masih lumayan bisa 300 ribu, semenjak pandemi covid, dapat 30 ribu aja sulit, ungkapnya lagi.

Dia berharap pandemi covid cepat berlalu agar keadaan segera pulih kembali seperti keadaan semula.(ahmad)