Penumpang KRL di Stasiun Tambun Rela Berjemur ataupun Kehujanan

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 26/Nov/2020 09:09 WIB
Penumpang di Stasiun Tambun rela berjemur ria menunggu KRL tiba Penumpang di Stasiun Tambun rela berjemur ria menunggu KRL tiba

TAMBUN (Berita trans.com) - Penumpang KRL arah Jakarta padati Stasiun Tambun, salah satu protokol kesehatan untuk menjaga jarak pun tak terhindarkan saat kereta datang, Kamis (26/11/2020).

Baca Juga:
Selamatkan Nyawa Penumpang Jatuh dari Kereta, Penjaga Perlintasan ini Dapat Penghargaan dari Dirut PT KAI

Penumpang yang akan ke arah Jakarta terlihat masih padat di Stasiun Tambun, padahal waktu sudah memasuki pukul 08.15, mereka pun rela berjemur diperon sementara yang terbuat dari besi berwarna oranye untuk menunggu KRL yang akan ditumpangi di pagi yang sangat cerah.

Baca Juga:
Pernah Ikut Diklat STTD, Will Portal 5 Tahun Jaga Perlintasan KA di Kroya Indramayu

Baca Juga:
Bocah-Bocah Duduk di Lantai saat Antre Naik KRL dari Stasiun JakartaKota

Seperti ungkapan Anas, salah satu penumpang yang akan ke Cikini untuk berdagang di pasar dekat dengan stasiun mengatakan, "Tiap hari bang, saya dan penumpang lainnya menunggu KRL tiba sambil berjemur di pagi hari, tapi itu gak masalah hanya sebentar saja, ya sekalian kena sinar matahari pagi kan bisa sehat dan mudah-mudahan segala virus pun juga hilang atau mati, "ungkapnya

Untuk sementara ini penumpang KRL arah Jakarta di Stasiun Tambun mesti rela untuk berjemur ataupun berbasah ria karena hujan, karena bangunan stasiun yang baru masih dalam proses pengerjaan. (ahmad)