Terobos Perlintasan, Mobil Agya Tertabrak KA di Medan

  • Oleh : Redaksi

Sabtu, 28/Nov/2020 19:27 WIB
Kondisi mobil Agya BK 1296 AAB setelah tabraka dengan kereta api di Medan Helvetia, Sabtu (28/11/2020).(Foto: istimewa) Kondisi mobil Agya BK 1296 AAB setelah tabraka dengan kereta api di Medan Helvetia, Sabtu (28/11/2020).(Foto: istimewa)

MEDAN (BeritaTrans.com) - Mobil Agya ditabrak kereta api setelah menerobos perlintasan kereta api di Jalan Pantai Timur Pasar 2 rel, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Medan Helvetis, Sabtu (28/11/2020). Akibatnya, satu orang pengendara mobil mengalami luka ringan hingga dilarikan ke rumah sakit.

Dari informasi yang diperoleh bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar 14.00 WIB. Saat itu, Kereta Api Sri Lelawangsa U84 bertabrakan dengan mobil Agya BK 1296 AAB.

Baca Juga:
Motor Jatuh di Rel Tergilas Kereta Lewat, Perempuan Ini Loncat

Kapolsek Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean mengatakan bahwa kecelakaan itu terjadi pada saat kereta api itu datang dari arah Medan menuju arah Binjai. Namun, di perlintasan kereta Api Jalan Pantai Timur Pasar 2 rel tiba-tiba mobil Agya tersebut berusaha menerobos perlintasan kereta api hingga terjadi tabrakan.

"Atas kejadian itu, korban atas nama Mayang Sari (26) warga Sunggal mengalami luka ringan. Sementara, mobil yang dikendarainya mengalami rusak dibagian depan," kata Pardamean.

Baca Juga:
Warga Gunungkidul Tewas Tertabrak Kereta di Dekat Jembatan Layang Janti

Polisi yang mendapat informasi adanya kecelakaan itu langsung ke lokasi untuk mengamankan tempat kejadian perkara (TKP).

"Saat ini, korban sudah dibawa pulang ke rumah oleh suaminya untuk perawatan. Sementara mobil korban kami amankan ke Unit Lakalantas Polsek Helvetia" ucapnya.

Baca Juga:
Dihantam Kereta Api, Tubuh Dian Terseret Hingga 200 Meter

(lia/sumber:inews.id)