Sekretariat Korps Alumni Akademi Maritim Djadajat Diresmikan

  • Oleh : Ahmad

Minggu, 29/Nov/2020 11:47 WIB
Peresmian Sekretariat Kamada Peresmian Sekretariat Kamada

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Korps Alumni Maritim Djadajat (Kamada) meresmikan sekretariat yang nantinya akan dimanfaatkan untuk memperkuat silaturahmi antar anggota, maupun jadi pusat kegiatan lainnya.

Sekretariat Kamada yang berada di Jl Ganggeng II No.2 Rt 02, Rw 01, Kelurahan Sungai Bambu, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, diresmikan pada hari Sabtu, 28 November 2020, dan dihadiri oleh Ketua Umum DR. Capt. H. Datep Saputra, MM. M.Mar, pengurus Kamada, Direktur Akademi Maritim Djadajat, Capt Simon, M. Mar, serta jajarannya dan para alumni Akademi Maritim Djadajat.

Acara berlangsung dengan pemotongan nasi tumpeng sebagai tanda syukur atas beroperasinya sekretariat ini dan secara simbolis memecahkan kendi di papan nama bertuliskan Sekretariat Kamada.

Dalam sambutannya ketua umum berpesan untuk menjadikan sekretariat ini dimanfaatkan guna memperkuat silaturahmi.

“Namanya sekretariat, jadi tempat ini nantinya akan dimanfaatkan untuk memperkuat silaturahmi antara anggota, maupun jadi pusat kegiatan lainnya, dan ini merupakan kembalinya sejarah Djadajat” ujar Datep Saputra. 

Sementara itu Kepala Bidang Hukum Kamada yang sekilgus juga sebagai Ketua Mess Kamada 09, Capt Muhammad Alamin Husin, tidak dapat hadir dalam acara peresmian tersebut.

"Saya sebagai Kabid Hukum & Ketua Mess Kamada mohon maaf karena tidak dapat hadir pada peresmian Sekretariat Kamada dikarenakan sedang tugas dinas luar dari Kantor Pangkalan Penjagaan laut dan Pantai Tanjung Priok, untuk mengikuti acara National Marpolex Tahun 2020 di Panjang, Lampung, "tutur Capt Alamin.(ahmad)