Tergenang Banjir, Arus Jalan Cilegon-Anyer Ditutup Pagi Ini

  • Oleh : Fahmi

Kamis, 03/Des/2020 07:55 WIB
Ilustrasi Banjir. (Detikcom) Ilustrasi Banjir. (Detikcom)

CILEGON (BeritaTrans.com) - Jalan Raya Cilegon-Anyer ditutup akibat banjir yang menerjang Kota Cilegon. Arus lalu lintas dialihkan ke Jalan Lingkar Selatan (JLS) dan kawasan Industri Krakatau Steel.

Banjir mulai menggenangi Jalan Raya Cilegon sejak Kamis (3/12/2020) pukul 00.15 WIB. Hingga pagi ini jalan masih tergenang.

Baca Juga:
Puncak Arus Balik, Diprediksi 205 Ribu Kendaraan Bakal Kembali ke Jakarta

Ketinggian air di jalan tersebut mencapai 50 cm. Untuk itu, kendaraan yang akan menuju Ciwandan atau Anyer dialihkan. Warga juga diimbau tidak memaksa untuk melewati jalur tersebut.

"Nggak bisa (dilewati) termasuk jalur alternatif via pos billet-KBS juga tergenang. Sementara hindari jalur Ciwandan JLS-nya," kata Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Ali Rahman, saat dikonfirmasi, Kamis (3/12/2020).

Baca Juga:
Jasa Marga Catat 365 Ribu Kendaraan Tinggalkan Jakarta Menjelang Natal

"Arus kita tutup dari arah Cilegon dialihkan masuk ke kawasan KS via beringin termasuk JLS yang mengarah Ciwandan kita tutup menunggu air menyurut," lanjutnya.

Petugas BPBD, Polisi, TNI mengevakuasi warga terdampak banjir sejak tengah malam. Warga diimbau tetap waspada lantaran hujan belum reda. (fhm/sumber:detik.com)

Baca Juga:
Ada Demo Sejumlah Ormas Bernama Anak NKRI di Istana, Polisi Rekayasa Lalu Lintas Jakarta