Gegara Aplikasi Error, Puluhan Driver Ojol Antar Makanan Pesanan ke Rumah Bocah Perempuan

  • Oleh : Redaksi

Kamis, 03/Des/2020 11:43 WIB
Tampak para pengemudi berseragam merah muda memenuhi jalan di depan rumah sang bocah, dengan masing-masing membawa setidaknya dua kotak fillet ayam goreng dan kentang goreng. Tampak para pengemudi berseragam merah muda memenuhi jalan di depan rumah sang bocah, dengan masing-masing membawa setidaknya dua kotak fillet ayam goreng dan kentang goreng.

MANILA (BeritaTrans.com) - Seorang bocah perempuan di Filipina tanpa sadar melakukan 42 pemesanan makanan, melalui aplikasi FoodPanda pada 25 November. Akibatnya, rumah bocah tersebut ramai-ramai didatangi oleh 42 pengemudi ojol yang mengantar pesanan.

Hal ini terjadi karena aplikasi tersebut mengalami error. Karena pesanannya tidak berhasil, bocah tersebut berpikir melakukan pemesanan lainnya, tanpa mengetahui bahwa yang sebelumnya telah dibuat.

Baca Juga:
Kesalahan dari Pemesan, Driver Ojol ini Salah Titik Pengantaran Sejauh 8 Kilometer

Dilansir dari AsiaOne, Rabu (2/12/2020), kejadian ini dibagikan oleh pengguna akun Facebook Dann Kayne Suarez melalui sebuah siaran langsung berdurasi 20 menit 19 detik dan beberapa foto.

Tampak para pengemudi berseragam merah muda memenuhi jalan di depan rumah sang bocah, dengan masing-masing membawa setidaknya dua kotak fillet ayam goreng dan kentang goreng.

Baca Juga:
Bos Gojek Prediksi Sektor Transportasi Masih Berat Tahun Ini

Menurut keterangan Suarez, bocah tersebut mencoba memesan dua kotak ayam untuk dimakan berdua dengan neneknya. Itu bukan kali pertama bocah tersebut melakukan pemesanan melalui aplikasi FoodPanda karena ia selalu membeli makan melalui aplikasi itu saat orang tuanya bekerja.

Sayangnya, koneksi internetnya lambat dan aplikasi tersebut mengalami error. Layar aplikasi berulang kali menunjukkan bahwa pesanannya gagal.

Baca Juga:
Banyak Akun `Kodok,` Order Ojol ini Malah Panen saat Hujan

Setelah melakukan percobaan pemesanan lebih dari 40 kali, bocah itu akhirnya berhasil melakukan pemesanan, tanpa tahu bahwa pesanan sebelumnya telah diproses. Melihat 42 pengemudi ojol muncul di depan rumahnya, membuat sang bocah menangis karena terkejut.

"Anak itu menangis. Aku kasihan padanya karena dia tidak tahu apa yang terjadi," kata Suarez kepada media lokal SunStar.

Untungnya, Suarez dan tetangga bocah tersebut langsung membantu dengan membeli pesanan ayam dari para pengemudi. Meski begitu, sayangnya beberapa pengemudi telah pergi tanpa menerima pembayaran karena terburu-buru untuk mengirimkan pesanan berikutnya.