Air Mata Meleleh Lihat Driver Disabilitas ini

  • Oleh : Redaksi

Kamis, 03/Des/2020 11:52 WIB
Driver tersebut terlihat sedang menunggu pesanan customernya di sebuah restoran. Ia tampak berjalan dengan memakai tongkat kruk dan sempat terjatuh saat hendak menuju motornya. Driver tersebut terlihat sedang menunggu pesanan customernya di sebuah restoran. Ia tampak berjalan dengan memakai tongkat kruk dan sempat terjatuh saat hendak menuju motornya.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Selalu ada kisah menarik dan inspiratif dari para driver ojek online (ojol). Dari driver ojol, kita bisa belajar saling menghargai, tolong menolong hingga cara bersyukur. Tak sedikit di antara kita merasa kurang bersyukur dengan keadaa.

Baru-baru ini, seorang kreator TikTok dengan nama akun @Asheeqayumnamaulidya merasa 'tertampar' setelah melihat seorang driver yang semangat bekerja meski hanya dengan satu kaki. Driver tersebut merupakan penyandang disabilitas.

Baca Juga:
Kesalahan dari Pemesan, Driver Ojol ini Salah Titik Pengantaran Sejauh 8 Kilometer

Dalam video, driver tersebut terlihat sedang menunggu pesanan customernya di sebuah restoran. Ia tampak berjalan dengan memakai tongkat kruk dan sempat terjatuh saat hendak menuju motornya.

Melihat pemandangan itu, ia merasa tersentuh dengan perjuangan sang driver mencari nafkah. Dia kemudian mendoakan sang driver agar selalu diberikan kesehatan. Dia pun mengajak netizen untuk selalu bersyukur karena masih memiliki tubuh lengkap.

Baca Juga:
Bos Gojek Prediksi Sektor Transportasi Masih Berat Tahun Ini

"Kita yang diberikan tubuh lengkap jangan lupa bersyukur ya. Masih banyak orang di luar sana yang kurang beruntung tetap semangat menjalani hidup tanpa mengeluh sedikit pun. Self reminder," tulis sang kerator dalam videonya.

Sumber: indozone.id

Baca Juga:
Banyak Akun `Kodok,` Order Ojol ini Malah Panen saat Hujan