Penumpang Ojol ini Tertidur Pulas di Tengah Kemacetan

  • Oleh : Redaksi

Kamis, 03/Des/2020 11:59 WIB


JAKARTA (BeritaTrans.com) - Menjadi salah satu sarana transportasi favorit, ojol banyak menarik perhatian karena memiliki beragam kisah unik dan sering kali viral, salah satunya terlihat dari video satu ini.

Dilansir akun Instagram @newdramaojol.id, terlihat seorang penumpang ojol tertidur sangat pulas di tengah kemacetan. Pria yang tak diketahui identitasnya tersebut bahkan menyandarkan kepalanya ke punggung pengendara ojol.

Baca Juga:
Komunitas OjolET Berharap Ada Lahan Parkir Gratis

Penumpang tersebut bahkan tak terbangun sama sekali meskipun pengendara ojol berjalan pelan dan menghentikan kendaraannya karena padatnya lalu lintas yang dilalui.

Hal ini tentu saja menarik perhatian pengguna jalan lain. Bahkan seorang penumpang motor akhirnya mengabadikan momen tersebut dan membagikannya secara daring.

Baca Juga:
Erick Sampaikan Pesan dan Harapan Komunitas OjolET pada Capres Prabowo

Dari pelat nomor dan helm yang digunakan, diketahui kejadian ini tak berlangsung di Indonesia. Memang ojek online atau ojol juga bisa ditemui di beberapa negara Asia.

Komentar Warganet

Baca Juga:
Pengemudi Ojol Senang, Tebus Murah Kios Solidaritas Kini Buka Tiap Hari

Beragam komentar lucu diberikan warganet yang melihat video tersebut, salah satunya datang dari akun Instagram @u_narie1003.

"Aduhh...ngegambar pulau apa benua tu ya," tulisnya.

"Br kali ni ada yg super santai dtengh kemacetan," tulis @ana_okt.

"Abis begadang ngerjain skripsu apa gimana," tulis @hajime.mess.

Sumber: liputan6.com