Kapal Pesiar Ini Tawarkan Pelayaran Tanpa Busana pada 2022

  • Oleh : Redaksi

Sabtu, 02/Janu/2021 20:18 WIB


Jakarta (BeritaTrans.com) - Pandemi Covid-19 masih saja menggila meski sudah memasuki tahun 2021. Tak ada yang pernah tahu kapan virus ini mereda.

Sama halnya dengan kapal pesiar, tak ada yang tahu kapan mereka akan kembali berlayar di laut lepas. Namun, satu perusahaan bertaruh di tahun 2022, orang-orang sudah bisa berlayar, bahkan tanpa pakaian.

Baca Juga:
Habiskan 700 Juta/ Malam, Begini Gaya Liburan Crazy Rich Surabayan di Kapal Pesiar

Bare Necessities merupakan sebuah perusahaan yang menawarkan pelayaran nudist atau telanjang. Melansir dari Fox News, mereka mengumumkan akan menjadi tuan rumah acara 'Big Nude Boat' pada Februari 2022.

Pelayaran tanpa busana tersebut dipesan pada Carnival Pride dan akan berlangsung selama dua minggu. Waktu tersebut lebih lama dibandingkan pelayaran kapal pesiar tanpa busana sebelumnya yang hanya 1 minggu.

Baca Juga:
Satu Penumpang Positif Covid-19, Kapal Pesiar Royal Caribeean Kembali ke Singapura

 

Ilustrasi kapal pesiar. (Pixabay/Skeeze)

Baca Juga:
CDC Imbau Hindari Perjalanan dengan Kapal Pesiar

Ilustrasi kapal pesiar. (Pixabay/Skeeze)

 

Pengumuman tersebut juga menyebutkan bahwa Carnival Pride, salah satu roh perahu kelas karnaval, memiliki tema dekorasi yang mencakup patung dan lukisan telanjang klasik.

"Kami akan merasa seperti di rumah sendiri," tulis Bare Necessities pada pengumuman mereka.

Selain itu, mereka juga menyebutkan penumpang telah banyak memperpanjang masa liburan mereka. "Wisatawan Eropa dan Australia mengatakan mereka ingin kapal pesiar yang lebih lama dan terbang melintasi kolam," ungkapnya.

Pelayaran kapal pesiar tanpa busana ini akan berangkat dari Tampa, Florida dan akan berhenti di sejumlah pelabuhan di Panama, Kolombia, Bonaire, Curacao dan Puerto Rico.

Pelabuhan Tampa dipilih sebagai titik keberangkatan karena aksesnya yang mudah dari resort nudist di Florida.

Meski perjalanan ini merupakan pelayaran tanpa busana, bukan berarti mereka akan terus telanjang. Semua penumpang diharuskan memakai pakaian ketika kapal bersandar di pelabuhan atau kapten mengumumkan pakaian diperlukan.

Kapal The Big Nude Boat dijadwalkan akan berlayar pada 13 Februari 2022 mendatang.

(lia/sumber:suara.com)