Traveller, Ayo Borong Tiket AirAsia, Diskonnya hingga 60%

  • Oleh : Naomy

Selasa, 05/Janu/2021 16:31 WIB
Pesawat AirAsia Indonesia (IG AirAsia) Pesawat AirAsia Indonesia (IG AirAsia)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Wahai Traveller, ayo borong tiket hemat AorAsia, diskonnya sampai 60%..

Ya, via aplikasi super ASEAN airasia.com menghadirkan THE airasia.com BIG SALE dengan penawaran lebih hemat hingga 60% untuk tiket pesawat AirAsia dan maskapai apapun, hotel, SNAP (paket kombo penerbangan PP + hotel 3 hari 2 malam), hingga Bagasi, Kursi dan Makanan.

Menurut Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine Sinaga, THE airasia.com BIG SALE berlangsung selama sepekan mulai hari ini (5/1/2021) hingga 10 Januari 2021 di situs web dan aplikasi airasia.com.

Pelanggan dapat menikmati harga promo spesial mulai dari Rp356.000 untuk penerbangan domestik AirAsia dan diskon hingga 20% untuk penerbangan dengan maskapai apa pun ke mana saja termasuk ke destinasi-destinasi favorit.

"Seperti Belitung, Palembang, Yogyakarta, Surabaya, Sorong, Bali, Labuan Bajo, Semarang, Makassar, Malang, Batam, Manado dan Bandung, untuk periode penerbangan mulai 11 Januari sampai 30 Oktober 2021," ujarnya.

Selain itu, airaisa.com juga menawarkan harga spesial untuk paket kombo SNAP (Paket Kombo Penerbangan PP + Hotel 3 Hari 2 Malam) mulai dari Rp990.000 , diskon hingga 20% untuk Bagasi, Kursi dan 10% untuk makanan.

Menurutnya, yang paling menarik diskon hingga 60% untuk pemesanan Hotel ditambah bonus lima kali lipat BIG Points.

“Di awal tahun ini, promo The airasia.com BIG SALE kami hadirkan kembali untuk menjawab kebutuhan berbagai segmen masyarakat yang ingin melakukan perjalanan yang aman, nyaman dan terjangkau ke berbagai destinasi domestik di Indonesia," urainya.

Dengan airasia.com, pelanggan dapat memesan tidak hanya tiket pesawat AirAsia, tetapi juga maskapai lain, penawaran eksklusif dari hotel-hotel pilihan hingga paket SNAP dengan jaminan harga terbaik.”

Selama pekan promo THE airasia.com BIG SALE, airasia.com juga menghadirkan Promo Kilat yaitu diskon atau harga khusus untuk produk-produk unggulan yang berlangsung pada hari-hari tertentu.

Di 6-7 Januari 2021, akan ada diskon hingga 72% di The Westin Resort & Spa Ubud di Bali, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, JW Marriott Hotel di Medan, JW Marriott Hotel Surabaya dan Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa.

Di 8-10 Januari 2021, akan ada penawaran harga spesial SNAP atau paket penerbangan PP plus menginap 3 hari 2 malam di Bobotel Gatot Subroto Medan, HARRIS Hotel Tuban Bali dan ARTOTEL Yogyakarta mulai dari Rp990.000.

"Khusus bagi pelanggan, AirAsia memberikan penawaran spesial untuk layanan swab antigen seharga Rp95.000 dan swab PCR seharga Rp700.000 di sejumlah lokasi layanan rapid test yang bekerjasama dengan AirAsia. Klik di sini untuk informasi lokasi rapid test antibodi, swab antigen atau swab PCR selengkapnya," imbuh Vera.

AirAsia terus mengimbau seluruh pelanggan yang akan bepergian untuk selalu mengikuti arahan protokol kesehatan untuk mendukung terciptanya ekosistem transportasi dan pariwisata yang aman dan nyaman demi kepentingan bersama.

AirAsia juga mengimbau pelanggan untuk memastikan telah memenuhi persyaratan perjalanan sesuai perkembangan peraturan terbaru yang ditetapkan oleh masing-masing daerah tujuan. (omy)