Pemain Voli ini juga Hobi Tunggangi Moge

  • Oleh : Fahmi

Rabu, 06/Janu/2021 07:48 WIB
Postingan Sabina Altynbekova dengan motor gedenya di akun media sosialnya. Postingan Sabina Altynbekova dengan motor gedenya di akun media sosialnya.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Pevoli asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova, punya banyak penggemar di dunia, terutama Indonesia. Namanya sempat mencuri perhatian saat tampil untuk Tim Nasional (Timnas) Kazakhstan dalam ajang Kejuaraan Voli Junior Asia di Taipei pada 2014 silam.

Sejak itu, Sabina menjadi salah satu atlet voli yang paling digemari di dunia. Paras cantik dan tubuh langsing bak model membuat Sabina menjadi sorotan media.

Fisik Sabina seakan menunjukkan dirinya sebagai pribadi yang feminim. Padahal, kenyataannya tidaklah demikian karena Sabina ternyata juga memiliki sisi tomboi.

Salah satu unggahan Sabina di Instagram-nya (@altynbekova_20) membuktikan ketomboiannya. Sabina pernah menggunggah sebuah foto ketika sedang duduk di atas motor gede (moge) berwarna hitam. Sabina tampak mengenakan helm dalam foto tersebut seperti hendak berpergian.

Sabina memberi emotikon cinta dan motor dalam keterangan foto itu. Meski cantik jelita, Sabina tidak takut kotor untuk melakukan salah satu hobinya, yaitu mengendarai moge.

Sementara itu, Sabina baru saja membuka lembaran baru dalam kehidupannya. Sabina baru saja menikah dengan seorang pria bernama Sayat Salmanuly.

Pernikahan Sabina dengan Sayat Salmanuly berlangsung pada Jumat 25 Desember 2020. Setelah resmi menjadi sepasang suami istri, Sabina langsung mengunggah fotonya bersama Sayat Salmanuly ke instagram.

Sabina mengungkapkan rasa syukurnya dalam keterangan foto itu karena mengakhiri 2020 dengan pernikahan. “Saya menyelesaikan tahun ini dengan menjadi status istri dari pria yang baik. Mashallah. Alhamdullilah. Nikah.”

Foto itu lantas dibanjiri komentar dan disukai oleh para pengikut Sabina di instagram. Uniknya, mayoritas penggemar Sabina sedih karena idolanya yang cantik jelita telah melepas masa lajang. Meski begitu, tidak sedikit pula orang-orang yang mendoakan kebahagiaan pevoli asal Kazakhstan tersebut.(fhm/sumber:okezonecom)