KRL JakartaKota-Tanjung Priok hanya Beberapa Orang Penumpang

  • Oleh : Fahmi

Senin, 11/Janu/2021 11:22 WIB
Rangkaian KRL dari arah Stasiun Jakarta Kota menuju Tanjung Priok, Senin (10/1/2021). Rangkaian KRL dari arah Stasiun Jakarta Kota menuju Tanjung Priok, Senin (10/1/2021).

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Rangkaian KRL dari Stasiun JakartaKota menuju Tanjung Priok sepi penumpang. Hal itu terlihat pada Senin (11/1/2020) sekitar pukul 10.30.

BeritaTrans.com juga melihat pada pemberhentian di Stasiun Kampung Bandan dan Ancol juga terdapat beberapa orang saja yang naik. Setiap rangkaian tetap terisi dengan beberapa orang penumpang.

Baca Juga:
Libur Lebaran Usai, KAI Commuter Layani Lebih 954 Ribu Penumpang KRL Tiap Harinya

Rangkaian tetap saja bisa dirasakan bisa jaga jarak meski sudah diberi tanda pada tempat duduk. Hari itu dirangkaian bahkan tidak ada penumpang yang berdiri.

Penumpang yang mengaku selalu berangkat naik KRL arah tersebut juga mengatakan hal yang sama,"Selalu sepi di sini kalau siang lagi, nanti pas balik sore baru ramai."

Baca Juga:
KAI Commuter Prediksi 900 Ribu Lebih Penumpang KRL Jabodetabek di Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran

Rangkaian KRL arah JakartaKota-Tanjung Priok dan sebaliknya terjadwal setiap 30 menit sekali. Saat masa PPKM ini KRL terakhir antara stasiun keduannya ialah pukul 19.00.

Baca Juga:
Stasiun Integrasi KRL dengan KA Lokal, KAJJ, LRT hingga KA Bandara Terjadi Peningkatan Penumpang, KAI Commuter: Memudahkan Perjalanan Mudik Masyarakat

Terlihat pula petugas di dalam KRL seperti petugas kebersihan dan kamanan tetap bertugas seperti biasa.(Fahmi)