Penumpang Dievakuasi dari Bandara Frankfurt, Layanan KA Dihentikan

  • Oleh : Redaksi

Minggu, 17/Janu/2021 06:29 WIB
Di tengah penurunan aktivitas penumpang akibat pembatasan yang sedang berlangsung di tengah krisis kesehatan global, Bandara Frankfurt akan menjadi kurang sibuk dari biasanya, tetapi masih ada ribuan orang di saat penutupan bandara. Foto: Getty Images Di tengah penurunan aktivitas penumpang akibat pembatasan yang sedang berlangsung di tengah krisis kesehatan global, Bandara Frankfurt akan menjadi kurang sibuk dari biasanya, tetapi masih ada ribuan orang di saat penutupan bandara. Foto: Getty Images

FRANKFURT (BeritaTrans.com) - Penumpang dievakuasi dari Terminal 1 Bandara Utama Frankfurt am sehubungan dengan bagasi yang ditinggalkan. Laporan juga muncul bahwa polisi telah menembak seorang pria.

Polisi Federal di Bandara Frankfurt menginformasikan bahwa ada operasi polisi di bandara sehubungan dengan sebuah koper yang ditinggalkan. Tindakan penggeledahan dilakukan oleh polisi federal dan negara bagian, sehingga beberapa area gedung diblokir.

Baca Juga:
Petugas Avsec Mogok Kerja, Bandara Frankfurt Lumpuh

Bandara Frankfurt memverifikasi bahwa ada penyelidikan yang sedang berlangsung. Mereka juga memberi tahu bahwa kejadian tersebut dapat menyebabkan penundaan perjalanan penumpang.

“Karena operasi polisi yang sedang berlangsung, bagian dari Terminal 1, stasiun kereta regional dan penyeberangan ke stasiun kereta jarak jauh saat ini ditutup di Bandara Frankfurt. Penumpang diminta untuk mengikuti instruksi dari staf keamanan di lokasi,” Bandara Frankfurt membagikan di Twitter.

“Akibatnya, operasi mungkin tertunda. Oleh karena itu, penumpang diminta untuk memeriksa status penerbangan terlebih dahulu di situs web maskapai ".

jasmine/sumber: simpleflying.com.