Hindari Penyebaran Covid-19, Butuh Waktu 3 Hari Kantor BKPSDM Indramayu Serahkan 360 SK CPNS

  • Oleh : Taryani

Rabu, 20/Janu/2021 11:47 WIB
Salah seorang CPNS memandangi layar monitor laptop saat mengikuti upacara penyerahan SK CPNS oleh Plt. Bupati Indramayu H. Taufik Hidayat secara virtual di Sekretariat Daerah (Setda) Indramayu melalui fasilitas zoom meeting. (Taryani)   Salah seorang CPNS memandangi layar monitor laptop saat mengikuti upacara penyerahan SK CPNS oleh Plt. Bupati Indramayu H. Taufik Hidayat secara virtual di Sekretariat Daerah (Setda) Indramayu melalui fasilitas zoom meeting. (Taryani)

INDRAMAYU (BeritaTrans.com)  – Hari yang cukup lama ditunggu-tunggu oleh 360 orang CPNS Formasi Tahun 2019 di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat,  akhirnya tiba juga. Plt Bupati Indramayu H. Taufik Hidayat,  Rabu (20/01/2021) menyerahkan 360 Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil (SK CPNS) Formasi Tahun 2019 di Sekretariat Daerah (Setda) Indramayu.

Upacara penyerahan SK CPNS dilakukan secara virtual. Hanya diwakilkan kepada 3 orang CPNS dari jabatan guru, formasi disabilitas dan formasi cum laude. Upacara berlangsung singkat. Dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Indramayu H. Rinto Waluyo, Kepala  Badan Kepegawaian  dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Indramayu H. Wahidin dan pejabat lainnya.

Walaupun upacara penyerahan SK CPNS dilakukan secara virtual, namun para CPNS lainnya yang tidak hadir di tempat upacara bisa mengikuti jalannya upacara itu melalui fasilitas zoom meeting. “Alhamdulillah, upacaranya cukup jelas. Sekalipun Kami hanya mengikuti upacara itu secara zoom meeting,” ujar Ayu, 31.

Pada dasarnya seluruh CPNS yang pada hari ini mengikuti upacara penyerahan SK CPNS oleh Plt. Bupati Indramayu H. Taufik Hidayat secara zoom meeting itu sudah memahami tahap demi tahap hingga selesainya kegiatan itu.

Sesuai aturan yang dikeluarkan kantor BKPSDM Indramayu dalam pembagian SK CPNS itu akan dilakukan secara terjadwal. Butuh waktu selama 3 hari kantor BKPSDM Indramayu menyerahkan 360 SK CPNS. Hal itu untuk menghindari terjadinya kerumunan massa yang berpotensi bisa menyebarkan klaster baru penularan Covid-19.

Jadwal penyerahan 360 SK CPNS telah ditetapkan kantor BKPSDM Indramayu. Dimulai   hari ini,  Rabu 20 Januari 2021 hingga  Jumat 22 Januari 2021. Tempatnya di kantor BKPSDM Indramayu jalan Sutoyo Nomor 1 Indramayu atau sebelah barat kantor Bupati Indramayu. (Taryani)