Kapal KN Golok P206 Pangkalan PLP Tanjung Priok Temukan Jenazah Tanpa Identitas Mengambang di Peraiaran Patimban

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 21/Janu/2021 12:14 WIB
Nakhoda KN Golok P206 Capt. Kasid Sunuh Wahyudi, menyerahkan temuan jenazah di perairan Patimban kepada Kepolisian setempat. (foto:humaspangkalanplptjpriok) Nakhoda KN Golok P206 Capt. Kasid Sunuh Wahyudi, menyerahkan temuan jenazah di perairan Patimban kepada Kepolisian setempat. (foto:humaspangkalanplptjpriok)

PATIMBAN (BeritaTrans.com) - Kapal KN Golok P206 dari Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai (PLP) Tanjung Priok bersama KSOP Patimban menemukan sesosok jenazah yang mengambang di Perairan Patimban, Kamis Pagi (21/01/2021).

Sekitar Pukul 08.00 Kapal KN Golok P206 menemukan sesosok jenazah yang tidak diketahui identitasnya dan hanya pakaian dalam saja yang tersisa, diperkirakan jenazah tersebut kurang dari 24 jam karena belum tercium bau yang menyengat.

Baca Juga:
Pangkalan PLP Tanjung Priok Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Kapal KN Golok P206 yang dinakhodai Capt. Kasid Sunuh Wahyudi, S.Pel.M.Mar, bersama 10 personel yang sedang patroli menemukan dan mengangkat jenazah tersebut yang mengambang di Perairan Patimban, seperti rilis dari humas Pangkalan PLP Tanjung Priok kepada BeritaTrans.com

Baca Juga:
Perkuat Sinergi, Pangkalan PLP Tanjung Priok Gelar Patroli bersama Ditpolairud Polda Metro Jaya Tanjung Priok

Setelah proses pengangkatan jenazah ke atas kapal, lalu itu dibungkus dengan kantong dan diserahkan kepada aparat kepolisian setempat.(ahmad)

Baca Juga:
Pangkalan PLP Tanjung Priok Rayakan Ultah Ke-33 Digelar secara Meriah dan Sederhana