Ditabrak Kereta Api di Tebingtinggi, Pria 65 Tahun Tewas

  • Oleh : Fahmi

Jum'at, 29/Janu/2021 10:19 WIB
Ilustrasi orang meninggal. Ilustrasi orang meninggal.

TEBINGTINGGI (BeritaTrans.com) - Warga yang tinggal di kawasan Jalan Sopian Zakaria, Kelurahan Tebingtinggi, Kecamatan Padanghilir, Kota Tebingtinggi dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki lanjut usia, Kamis (28/1/2021).

Korban bernama Abdullah Sitorus (65) tersebut tewas setelah terlindas kereta api di perlintasan rel kereta api di Jalan Sopian Zakaria. 

Baca Juga:
Bus Putra Sulung Diseruduk Kereta Api Lampung-Palembang, Ada yang Meninggal

Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi AKP Josua Nainggolan saat dikonfirmasi mengatakan korban yang diketahui bekerja sebagai pencari barang bekas diduga ditabrak kereta api.

Saat melintas di perlintasan kereta api Jalan Sopian, korban diduga tidak menyadari kereta api jurusan Kisaran-Tebing melintas. 

Baca Juga:
Truk Air Mineral Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Resmi Tak Terjaga

"Korban kemudian ditabrak dan tewas di lokasi kejadian," kata Josua, Kamis (28/1/2021). 

Warga yang melihat kejadian kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Unit Lakalantas Polres Tebingtinggi. Setiba di lokasi, petugas kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban.

Baca Juga:
Kereta Api Tertabrak Angkot di Wonoasri Madiun

"Saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk menunggu pihak keluarga yang datang menjemput," ucapnya. (fhm/sumber:iNews)