Kapal Pesiar Oceania Tawarkan Wisata Keliling Dunia, Tiketnya Rp 581 Juta

  • Oleh : Redaksi

Senin, 15/Feb/2021 22:29 WIB


Jakarta (BeritaTrans.com) - Setelah paket wisata berlayar tanpa tujuan, kini tersedia paket wisata dengan kapal pesiar untuk keliling dunia. Baru-baru ini, perusahaan kapal pesiar Oceania menawarkan paket wisata tersebut untuk wisatawan.

Dilansir Fox News, perusahaan kapal pesiar yang berbasis di Miami tersebut menawarkan pengalaman berbeda bagi wisatawan lewat pelayaran bertajuk 'Around the World in 180 Days' atau 'Keliling Dunia dalam 180 Hari'. Menariknya, tiket pelayaran yang sudah bisa dipesan pada 27 Januari 2021 itu pun berhasil ludes terjual dalam satu hari.

Baca Juga:
Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Sambut Kedatangan Kapal Pesiar MS Viking Orion

Perusahaan Kapal Pesiar Ini Tawarkan Wisata Keliling Dunia, Tiketnya Rp 581 Juta (1)

Kapal Pesiar Oceania Foto: Dok. Wikimedia Commons

Baca Juga:
Penumpang Kapal Pesiar yang Bersandar di Bali Dikenakan Biaya Retribusi Turis Asing

 

"Respons atas perjalanan epik keliling dunia tahun 2023 kami dengan jelas menggambarkan antusiasme wisatawan yang ingin menikmati pengalaman perjalanan yang impresif dan berkesan," kata CEO Oceania, Bob Binder, dalam pernyataan resminya.

Baca Juga:
Kapal Pesiar Ocean Explorer Angkut 206 Penumpang Serta Kru Kandas di Greenland

"Terlepas dari tantangan yang dihadapi dunia saat ini, wisatawan jelas optimis di masa depan dan merangkul peluang baru ini untuk berkeliling dunia dan menciptakan kenangan seumur hidup," imbuh Bob.

Perusahaan tersebut mengungkapkan bahwa setidaknya sepertiga dari tiket tersebut, dibeli oleh penumpang yang baru pertama kali melakukan perjalanan dengan kapal pesiar.

Selain itu, Oceania menyatakan sekitar 20 persen wisatawan yang memesan tiket pelayaran itu juga memilih untuk memperpanjang perjalanan mereka hingga total 218 hari.

Perusahaan Kapal Pesiar Ini Tawarkan Wisata Keliling Dunia, Tiketnya Rp 581 Juta (2)

Ilustrasi kapal pesiar World Dream Cruise. Foto: Shutter Stock

 

Oceania World Cruise akan berlayar dari San Francisco pada 15 Januari 2023. Penumpang akan memulai petualangan selama enam bulan yang akan membawa mereka ke 96 pelabuhan di 33 negara dan empat benua berbeda.

Para tamu akan melihat lebih dari 60 Situs Warisan Dunia UNESCO dan menghabiskan tiga hari penuh berlayar di Antartika. Tarif untuk perjalanan mulai dari 41.599 dolar AS atau sekitar Rp 581 juta per orang.

Perusahaan Kapal Pesiar Ini Tawarkan Wisata Keliling Dunia, Tiketnya Rp 581 Juta (3)

Ilustrasi kapal pesiar modern Foto: Shutter Stock

 

Selain meluncurkan paket wisata keliling dunia, pada Maret mendatang, Oceania juga akan menghadirkan pelayaran musim dingin pada 2022-2023. Itinerary perjalanan di 2023 untuk Amerika Utara dan Eropa akan tersedia untuk dipesan mulai bulan September mendatang. (lia/sumber:kumparan.com)

Tags :