Perempuan Ini Sampai Putar Balik saat Lihat Gambar Wajahnya Mejeng di Truk

  • Oleh : Redaksi

Selasa, 23/Feb/2021 00:07 WIB
Wajah Viersa Latifa yang terpampang di truk. Foto: Dok Hi!Pontianak Wajah Viersa Latifa yang terpampang di truk. Foto: Dok Hi!Pontianak

Jakarta (BeritaTrans.com) - Biasanya, truk memang memiliki lukisan atau gambar-gambar di bagian belakang. Yang sering terlihat adalah lukisan wajah artis atau kata-kata mutiara.

Namun, baru-baru ini viral di media sosial, seorang wanita yang melihat lukisan wajahnya terpampang di belakang truk.

Baca Juga:
Gegara Kabin Tiba-Tiba Terbuka, Truk Tangki Air Terguling hingga Terperosok ke Kebun Warga

Wanita ini bernama Viersa Latifa. Dalam unggahan video di akun TikTok @viersalatifa, ia melihatkan truk dengan lukisan wajahnya yang diambil dari unggahan foto di akun Instagramnya.

Karena penasaran, ia yang ketika itu menggunakan sepeda motor sampai putar balik, hanya karena ingin melihat lukisan wajahnya yang terpampang di belakang truk.

Baca Juga:
Kecelakaan Maut di Tol Jatinegara, Pengendara Innova Tewas

"Sebelumnya sudah tahu kalau ada fotoku di belakang truk. Itu dari teman-teman aku yang pada lihat. Sering banget dikasih tahu truknya itu selalu perjalanannya mengarah ke Semarang," kata Viersa Latifa saat dihubungi Hi!Pontianak, Minggu, 21 Februari 2021.

Namun ia mengaku selama ini dirinya belum pernah melihat secara langsung. Kebetulan, ia baru saja selesai dari suatu acara di Semarang dan terjebak macet. Tak sengaja, ia bertemu dengan truk tersebut.

Baca Juga:
Tak Kuat Nanjak, Tronton Muatan Gandum Hantam Truk di Semarang

"Gak sengaja juga ketemu itu truknya dalam keadaan terjebak macet. Reflek putar balik, demi pengen lihat langsung," tambahnya.

Berbonceng menggunakan sepeda motor, ia pun merekam video tersebut sambil tertawa. “Putar balik cuman pengen lihat muka ku di truk,” tulisnya dalam unggahan videonya.

Video nya viral dan mendapatkan komentar yang lucu dari para warganet. “Samperin supirnya kak biar seneng,” tulis @vespasenjaa_.

Kapan ya aku bisa liat muka ku di truk,” tulis @ddhit.mlf.

Klo supirnya di samperin auto kejang-kejang dia mba minta foto,” tulis @rfann.020.

(lia/sumber:haipontianak)