IPC Terminal Petikemas Raih Penghargaan Internasional Annual Report Competition

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 23/Feb/2021 18:43 WIB
Foto:istimewa Foto:istimewa

JAKARTA (BeritaTrans.com) -  Di penghujung bulan Februari 2021, IPC Terminal Petikemas/IPC TPK raih penghargaan Gold Winner dan Annual Report IPC TPK berada di peringkat ke-58 Top 100 Worldwide pada ajang Intenational annual report competition League of American Communications Professionals LLC (LACP) Vision Awards 2019/2020 dalam kategori Transportasi dan Logistik.

Pencapaian ini adalah bentuk pengakuan International atas komitmen implementasi Good Corporate Governance (GCG) di IPC TPK secara konsisten serta transparansi informasi melalui Annual Report yang berkualitas, Selasa (23/02 2021).

Baca Juga:
Pelabuhan Tanjung Priok Terapkan Single TID Mulai Maret 2021

Irwan Favoriet, Plh Direktur Utama IPC TPK mengatakan, bahwa penerapan GCG tak hanya sebagai upaya pemenuhan peraturan (compliance) namun juga menjadi milestone dalam membangun pondasi kokoh untuk mewujudkan visi menjadi operator terminal petikemas berskala internasional yang terintegrasi dengan ekosistem maritim.

LACP Annual Report Competition adalah kompetisi laporan tahunan yang diikuti oleh perusahaan-perusahaan yang bersaing di kancah internasional. Kompetisi ini merupakan bentuk pengakuan dan penghargaan internasional terhadap laporan tahunan yang berkualitas dan memiliki keunggulan dari seluruh dunia.

Baca Juga:
Teken Kontrak dengan Operator FSRU Jawa Satu, Jasa Armada Indonesia Optimistis Hadapi 2021

“Inovasi demi inovasi kami wujudkan untuk terus mengembangkan kapabilitas di era industri 4.0 ini. Penghargaan ini memotivasi kami untuk menerapkan tata kelola dan komunikasi perusahaan yang baik agar dapat memberikan pelayanan optimal kepada seluruh pemangku kepentingan,” tutup Irwan.

LACP Annual Report Competition sudah ada sejak tahun 2001 diikuti oleh lebih 1000 institusi atau perusahaan yang berasal dari berbagai negara yang menampilkan ide-ide dan inovasi dalam industri Public Relations.

Baca Juga:
Dirut IPC Dimintai Keterangan Kasus Korupsi Pelindo II

Selain itu juga memfasilitasi diskusi tentang komunikasi yang terbaik.(ahmad)