Klaim Asuransi Sumbang 75 % Kinerja Area Body Repair

  • Oleh : Taryani

Kamis, 18/Mar/2021 09:04 WIB
Bengkel Astra Daihatsu Cabang Cirebon. (Ist.) Bengkel Astra Daihatsu Cabang Cirebon. (Ist.)

CIREBON (BeritaTrans.com) -  Kepala Bengkel Astra Daihatsu Cabang Cirebon, Hermawan, Rabu (16/3/2021)  mengungkapkan, pertumbuhan kinerja body repair kendaraan bermotor secara umum lebih besar disumbang klaim asuransi kendaraan.

Menurut Hermawan, pertumbuhan kinerja area body repair, dealer Astra  Daihatsu cabang Cirebon 75 persennya disumbang klaim asuransi kendaraan. Sedangkan konsumen retail yang memanfaatkan area body repair juga naik pada kisaran 60 persen.

Secara umum kata Hermawan, meningkatnya kunjungan pemilik kendaraan ke area body repair terjadi saat tahun kedua kepemilikan kendaraan. Sedangkan pada 6 bulan pertama kepemilikan kendaraan  terjadi penurun.

Naiknya pemanfaatan konsumen retail dimanfaatkan Astra Daihatsu Cirebon dengan menghadirkan program sepesial servis body repair. Melalui program Parade Kinclongin 2021 ini, pihaknya ingin memberikan layanan terbaik bagi seluruh konsumen Daihatsu.

“Program ini bagi para pengguna kendaraan Daihatsu akan mendapatka diskon pada saat akan melakukan servis body repair di bengkel Astra Daihatsu Cirebon,” tambah SA Body Repai Astra Daihatsu Cirebon, Brando.

Program promo berlaku 1 Februari – 30 Apri 2021. Pemilik kendaraan Daihatsu tidak hanya mendapat program spot repair,  mulai dari Rp 300.000, juga akan mendapatkan kesempatan diskon jasa pengecatan mobil hingga 30 persen. Ini berlaku bagi pengecatan panel apa pun. Seperti pintu, fender, roof dan lainnya.

“Kami juga memberikan diskon jasa  perawatan bodi mobil sebesar 25 persen. Baik untuk salon kaca, salon bodi, engine, fogging dan nano coating. Selain itu ada juga program check 21 item gratis,” tambah Berando. (Taryani)