Antrean Penumpang KRL Mengular di Stasiun Bekasi

  • Oleh : Fahmi

Senin, 22/Mar/2021 08:05 WIB
Antrean pengguna KRL di Stasiun Bekasi mengular pada Senin (22/3/2021) pagi. Antrean pengguna KRL di Stasiun Bekasi mengular pada Senin (22/3/2021) pagi.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Meminimlisir penumpukan di dalam KRL, Stasiun Bekasi pada Senin (22/3/2021) pagi, memberlakukan antrean bagi pengguna di saat memasuki pintu utara stasiun. 

Barisan antrean juga terlihat di dalam stasiun di pintu selatan, saat calon pengguna KRL sudah masuk melakukan tap tiket. Sedangkan di utara utara masih di luar sebelum tap tiket. 

Baca Juga:
Libur Lebaran Usai, KAI Commuter Layani Lebih 954 Ribu Penumpang KRL Tiap Harinya

BeritaTrans.com yang memantau keadaan itu melihat, penyekatan dengan antrean tersebut sesekali terlihat mengular panjang. Sesekali juga antrean terasa lama. 

Baca Juga:
KAI Commuter Prediksi 900 Ribu Lebih Penumpang KRL Jabodetabek di Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran

Penyekatan dilakukan dari petugas dengan menperhatikan ketersedian KRL di peron. 

Baca Juga:
Stasiun Integrasi KRL dengan KA Lokal, KAJJ, LRT hingga KA Bandara Terjadi Peningkatan Penumpang, KAI Commuter: Memudahkan Perjalanan Mudik Masyarakat

Perlakuan penyekatan barisan calon penumpang dilakukan dengan menggunakan rantai atau tali oleh petugas. 

Petugas sesekali memberitahukan untuk, penumpang Kereta api jarak jauh dipersilahkan masuk, dan sesekali bagi penumpang yang hendak arah Cikarang juga dipersilahkan. 

Calon penumpang yang ingin melakukan pengisian tiket dan untuk dapat masuk dan mengante di loket terlebih dahulu sebelum masuk ke barisan antrean kembali. 

Dengan memakai masker, antrean diusahakan sebisa mungkin untuk tetap menjaga jarak.

Seperti biasanya, memasuki awal pekan banyak masyarakat yang memulai aktivitasnya dan mereka banyak yang menggunakan moda transpirtasi murah dan efisien yaitu KRL.

Setiap senin KAI Commuter selalu mencatat adanya peningkatan jumlah pengguna KRL dari pada hari biasanya.(fahmi)