Pengguna KRL Keluhkan Antrean Panjang di Stasiun Bekasi

  • Oleh : Fahmi

Senin, 22/Mar/2021 10:46 WIB
Calon pengguna KRL mengantre di pintu utara Stasiun Bekasi pada Senin (22/3/2021). Calon pengguna KRL mengantre di pintu utara Stasiun Bekasi pada Senin (22/3/2021).

BEKASI (BeritaTrans.com) - Penumpang KRL mengeluhkan terjadinya antrean pengguna KRL di beberapa Stasiun yang selalu terjadi pada jam sibuk seperti Senin (22/3/2021) ini. 

Banyak penumpang KRL yang sedari pagi sudah mempersiapkan diri keluar rumah untuk dapat menggunakan KRL. Mereka juga harus rela mengantre sebelum naik rangkaian KRL. 

Baca Juga:
Dorong Cashless Society, 26 % Penumpang KRL Yogya-Solo Sudah Gunakan QR Code

"Kacau banget setiap hari begini(antre). Harus datang jam lima, harus sabar," kata salah satu pengguna KRL, Mia di antrean pengguna KRL di Stasiun Bekasi. 

Dia mengeluhkan antrean yang lama dan panjang yang selalu dia alami. Mia meminta agar rangkaian KRL kembali ditambah agar antrean juga segera cepat terurai. 

Baca Juga:
Jelang Ditinjau Presiden Jokowi dan Xi Jinping, Menhub Cek Progres Pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Adapula penumpang lain yang harus jauh-jauh datang ke Stasiun Bekasi pada Senin (22/3/2021) untuk menghindari antrean di Stasiun Tambun. 

Baca Juga:
Kembangkan Sistem Integrasi Pembayaran, KMT Jadi Pilihan Utama Tiket KRL Yogya-Solo

"Antrean begini ini nyusahin," kata Dewi. 

Dewi sebelumnya mengetahui bahwa Stasiun Bakasi banyak jadwal keberangkatan KRLnya. Namun, dia kembali tetap harus mengantre juga. 

"Stasiun Tambun malah lebih parah," keluh Dewi di lokasi antrean Stasiun Bekasi. 

Barisan antrean mengharuskan calon pengguna KRL harus rela berdiri lama diantara pengguna lain. 

Antrean di beberapa stasiun ialah untuk mengurangi kerumunan yang terjadi di dalam rangkaian KRL dan untuk memutus mata rantai Covid-19. (fahmi)