1.208 Karyawan dan Komunitas Pelayanan Publik di Bandara Halim Divaksin Covid-19

  • Oleh : Naomy

Rabu, 24/Mar/2021 20:15 WIB
EGM Bandara Halim Marsma TNI Nandang Sukarna mengawasli vaksinasi di Bandara, Rabu (24/3/2021) EGM Bandara Halim Marsma TNI Nandang Sukarna mengawasli vaksinasi di Bandara, Rabu (24/3/2021)


JAKARTA (BeritaTrans.com) – PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, melaksanakan Vaksinasi Tahap I selama dua hari (24-25/3/2021).

"Sebanyak 1.208 peserta divaksin di area Gedung PT Adya Avia Prima (AAP) Bandara Halim Perdanakusuma," jelas Executive General Manager PT.Angkasa Pura II (Persero) Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, Marsma TNI Nandang Sukarna.

Baca Juga:
Operasional Bandara Sam Ratulangi Masih Ditutup

Adapun peserta terdiri dari Komunitas Bandara seperti Airlines, Groundling, dan Mitra Kerja Angkasa Pura II Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta. 

Menurutnya, karyawan yang mendapat vaksin dosis pertama akan kembali disuntik untuk dosis kedua, yakni 14 hari setelahnya.

Baca Juga:
Mantap, Meroket 15 Tangga, Bandara Soekarno-Hatta jadi Peringkat 28 Terbaik Dunia Tahun 2024

“Dengan adanya vaksinasi ini diharapkan dapat mendukung karyawan komunitas Bandara Halim dalam menjalani tugas melayani pengunjung Bandara dan penumpang pesawat udara,” ungkapnya.

Baca Juga:
Dampak Erupsi Gunung Ruang, Operasional Bandara Samratulangi Ditutup Sementara

Vaksinasi ini terselenggara berkat kerja sama dengan Tim Tenaga Kesehatan dari RSPAU dr. Ersnawan Halim Perdanakusuma dan Klinik dr. Gerins.

"Kegiatan ini juga disupervisi KKP Kemenkes Kelas I Soekarno-Hatta Wilker Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta," tuturnya.

Antusias peserta sangat tinggi. Vaksin pertama diberikan kepada EGM Bandara Halim dan diikuti yang lainnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. (omy)        

 

Tags :