United Airlines Tawarkan Paket Wisata Turun Pesawat-Naik Bus-Main Ski

  • Oleh : Redaksi

Minggu, 28/Mar/2021 22:08 WIB
FOTO: GETTY IMAGES FOTO: GETTY IMAGES

Breckenridge (BeritaTrans.com)  - Maskapai United Airlines dari Amerika Serikat menawarkan paket wisata yang menarik. Begitu turun dari pesawat, traveler langsung naik bus dan pergi main ski.

United Airlines punya paket wisata baru buat traveler. Mereka menawarkan paket wisata ski secara seamless. Artinya, traveler tidak perlu repot-repot berpindah-pindah moda transportasi dari bandara menuju ke resort ski.

Begitu turun dari pesawat, traveler bisa langsung naik bus yang akan mengantar ke resort ski. Begitu sampai, traveler bisa langsung main ski karena resort ski tersebut sudah bekerja sama dengan maskapai.

Dikumpulkan detikTravel dari beberapa sumber, Minggu (28/3/2021), paket wisata ini pertama kali diluncurkan pada Kamis (11/3) lalu menuju ke Breckenridge, salah satu resort ski terkenal di Denver.

Sedangkan untuk ke resort ski lain di Fort Collins, paket wisata tersebut bisa dinikmati traveler mulai tanggal 1 April 2021 dengan jadwal 4 kali dalam sepekan. Traveler yang hobi main ski tentu dibuat lebih mudah dengan adanya paket wisata ini, dan tentunya lebih aman.

Untuk paket wisata ski ini, United Airlines bekerja sama dengan Landline sebagai penyedia jasa transportasi daratnya. Nantinya untuk urusan bagasi, traveler tidak perlu repot-repot juga karena akan langsung diantar ke resort ski dimana kalian menginap.

Traveler bisa memesan paket wisata ski ini langsung di situs resmi United dan bisa memilih mau menginap di resort ski mana yang dimau. Paket wisata ski ini dibuat guna meningkatkan penjualan tiket untuk maskapai United Airlines.

"Pelanggan setia kami memberi tahu bahwa destinasi ski penting buat mereka. Kami pun bangga bisa bekerja sama dengan Landline untuk menawarkan cara unik dan seamless ini untuk mengantar mereka main ski," ujar Ankit Gupta, Vice President Domestic Network Planning and Scheduling United Airlines.

Maskapai United Airlines sendiri belum lama ini jadi sorotan. Salah satu pesawat mereka mengalami insiden, mesinnya meledak di udara. Beruntung tidak ada korban jiwa dari insiden tersebut.

(lia/sumber:detik.com)