IPC Cabang Panjang Sosialisasikan Hub Kepada Pengguna Jasa

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 31/Mar/2021 07:35 WIB
Foto:humasipcpanjang Foto:humasipcpanjang

BANDARLAMPUNG (BeritaTrans.com) - IPC Group Cabang Panjang melakukan sosialisasi aplikasi IPC HUB/IHUB kepada para pengguna jasa. 

Salah satu inisiatif untuk mendukung visi IPC yaitu melalui IPC Hub sebuah aplkasi single platform bagi customers untuk menyatukan semua layanan/portal pelanggan agar memudahkan pelanggan dalam melakukan transaksi tanpa harus berpindah-pindah aplikasi.

Baca Juga:
Arus Balik dari Sumatera Menuju Jawa Melalui Penyeberangan Terpantau Lancar dan Terkendali

Acara yang dihadiri Direktur Komersial IPC TPK Bapak David Sirait yang didampingi oleh Senior Manager Komersial IPC TPK Bpk. Yandri Trisaputra, Senior Manager Hubungan Pelanggan IPC TPK dan Manager Area IPC TPK Budi Daryono dibuka oleh General Manager IPC Panjang Bapak Adi Sugiri, Senin (29/03/2021). 

Baca Juga:
Puncak Arus Balik, Pemerintah Tambah Jumlah Perjalanan Kapal dan Kapasitas Rute Panjang-Ciwandan

Dalam sambutanya General Manager IPC Panjang menyampaikan bahwa aplikasi ini adalah single platform bagi customer untuk menyatukan semua layanan/portal pelanggan agar memudahkan pelanggan dalam melakukan transaksi tanpa harus berpindah-pindah aplikasi dan keunggulan lainya dari aplikasi ini yaitu salah satunya layanan kontainer bisa dilakukan hanya dalam satu platform mulai pemesanan, pembayaran serta pelacakan kargo secara daring.

Pada kesempatan yang sama Direktur Komersial IPC TPK Bpk. David Sirait menyampaikan bahwa Cabang Pelabuhan Panjang mendapatkan keistimewaan karena merupakan Cabang Pelabuhan Pertama diseluruh Indonesia yang ditunjuk sebagai Pilot Project aplikasi IPC HUB ini. 

Baca Juga:
Ribuan Peserta Arus Balik Gratis Sepeda Motor dengan Kapal Laut Tinggalkan Semarang ke Jakarta

Untuk selanjutnya rencana uji coba aplikasi ini akan dimulai di bulan April 2021 secara bertahap sepanjang tahun ini sehingga pada akhirnya seluruh customers dapat menggunakan aplikasi tersebut.(ahmad)