KSOP Gorontalo Sertijab Pejabat Struktural

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 01/Apr/2021 09:11 WIB
foto:istimewa foto:istimewa

GORONTALO (BeritaTrans.com) - Kantor Kesyahbadaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Gorontalo, melaksanakan serah terima jabatan struktural dari pejabat lama, kepada pejabat baru. 

Acara serah terima jabatan dilakukan di ruang kantor KSOP Gorontalo, Rabu (31/03/2021).

Baca Juga:
Lagi, KSOP Gorontalo Gagalkan Pengiriman 2 Kontainer Muatan Tambang Ilegal Batu Hitam Galena

Pejabat baru tersebut adalah Capt Muhammad Alamin, M. Mar, menjabat sebagai Kepala Seksi Tertib Berlayar, Penjagaan, dan Patroli (KBPP) dan Masril sebagai Kepala Seksi Status Hukum & Sertifikasi Kapal  KSHSK di KSOP Gorontalo.

Baca Juga:
KSOP Gorontalo Gelar Patroli dan Periksa Kapal Wisata Asing MY Samaya Berbendera Marshall Island

Disaksikan oleh Agustinus, ST., MT. Kepala Kantor dan pegawai KSOP Gorontalo acara berlangsung khidmat, santai santai dan penuh kekeluargaan namun tetap menjalankannya sesuai dengan protokol kesehatan. 

Kepala Kantor KSOP Gorontalo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama yang akan berpindah tugas atas kerja sama dan dedikasi selama ini, Beliau pun berharap semoga tali kekeluargan yang selama ini telah terjalin akan tetap terjaga dan selamat bertugas ditempat yang baru. 

Tak lupa, Beliau ucapkan selamat datang kepada para pejabat baru, Beliaupun menguraikan beberapa agenda dan program kerja penting yang akan dilaksanakan Kantor KSOP Kelas III Gorontalo dalam waktu dekat. 

Dalam sambutannya, Capt M. Alamin mengatakan, "Pertama tetap semangat dalam melayani pengguna jasa karena itu bentuk pengabdian kita terhadap negara dan bangsa, kedua mohon bimbingan dan arahan dari kepala kantor, jika ada salah mohon ditegur, ketiga pribadi saya adalah orang yang loyal pada pimpinan dan sayang terhadap bawahan,"

Di akhir acara, Capt M. Alamin memimpin yel-yel dari pegawai KSOP Gorontalo dengan semangat dan suara lantang terdengar. (ahmad)