Tol Cikampek Arah Cikarang Mulai Padat Kendaraan

  • Oleh : Bondan

Senin, 05/Apr/2021 08:41 WIB
Kendaraan melintas di Tol Cikampek arah Jakarta, ramai lancar, Senin (5/4/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Kendaraan melintas di Tol Cikampek arah Jakarta, ramai lancar, Senin (5/4/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Situasi arus kendaraan di ruas Tol Cikampek arah Jakarta, ramai lancar, Senin (5/4/2021) pagi.

BeritaTrans.com melihat, ruas Tol Cikampek arah Jakarta terkondisi ramai lancar. Kendaraan yang melintas di ruas tol ini didominasi kendaraan pribadi.

Baca Juga:
Contraflow Ruas Tol Jakarta-Cikampek KM 47- KM 65 Diberlakukan

Kecepatan kendaraan yang melintas diperkirakan 80-100 Km/jam.

Selain itu, disisi jalan yang mengarah ke Jakarta, juga tengah berlangsung pembangunan proyek Light Rail Transit (LRT). Namun, dengan adanya pembangunan proyek tersebut tidak menimbulkan kemacetan kendaraan yang mengarah ke Jakarta.

Baca Juga:
KM 18-19 Tol Jakarta-Cikampek Ramai Lancar Pagi ini, Mobil Pribadi Mendominasi

Ruas Tol Cikampek arah Cikarang mulai dipadati kendaraan. Foto: BeritaTrans.com.

Namun, diarah sebaliknya yang menuju Cikarang, mulai tampak kepadatan setelah melewati gerbang keluar Tol Bekasi Timur. Kondisi tersebut tidak sampai menimbulkan kemacetan. Kendaraan masih berjalan perlahan.

Baca Juga:
Contraflow KM 70-47 Tol Cikampek Dihentikan

Sementara, kendaraan yang mengarah ke Cikarang didominasi kendaraan besar seperti truk dan bus antar antarpropinsi (AKAP) serta antarkota dalampropinsi (AKDP). (dan)