Di Tengah Padatnya Calon Penumpang Mesti Berjalan Cepat Bahkan Berlari Menuju KRL di Stasiun Manggarai

  • Oleh : Redaksi

Senin, 05/Apr/2021 10:53 WIB
Calon penumpangberlari kecil menuju KRL di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan, Senin Pagi, 5 April 2021. Foto: BeritaTrans.com dan Aksi.id. Calon penumpangberlari kecil menuju KRL di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan, Senin Pagi, 5 April 2021. Foto: BeritaTrans.com dan Aksi.id.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Stasiun Manggarai dipadati oleh penumpang tujuan  Jatinegara, Cikarang- Jakarta Kota serta  Bogor, Senin (5/4/2021) pagi.

Baca Juga:
Penampakan dan Akivitas di Kereta Bandara Premium, Tarif Mulai Rp5.000

Terlihat di bagian peron  dipenuhi  penumpang. Banyak di antara mereka, mesti berjalan cepat bahkan berlari menyeberangi rel menuju KRL. Namun banuak oula, yang berjalan santai.

Rianti, pegawai yang hendak bekerja di Juanda, Jakarta Pusat, menuturkan harus segera naik KRL tidak telat tiba di kantor.

Baca Juga:
Kayak Mudik Lebaran, Stasiun Manggarai Padat Penumpang KRL Terutama Emak-Emak Pelesiran Jelang Ramadan

Dia menuturkan agar lebih cepat maka harus pindah ke KRL, dengan jadwal yang lebih cepat dibandingkan KRL di belakangnya. "Kalau nggak pindah, ya nunggu lama KRL jalannya," ujarnya 

Sedangian Joko, traveler asal Cikarang, hendak bekerja di Depok, mengutarakan tidak mesti terburu-buru mengejar KRLm

Baca Juga:
KRL Arah Cikarang Berjubel Penumpang, Tidak Ada Jaga Jarak

"Saya sengaja santai nih,. Kalo antre seperti itu ya ga akan sampai dengan cepat, yang ada malah capek, karena berdesak-desakkan dan kereta penuh. Mending kayak saya, cari kereta tujuan akhir dan naik dari sana, pasti dapat tempat duduk" ujuar Joko,  yang dari Cikarang  hendak bekerja di Bogor.

(bagas).