Bus Handoyo di Pool Bekasi Timur, Ramai Penumpang Kamis Sore

  • Oleh : Bondan

Kamis, 08/Apr/2021 18:44 WIB
Bus Handoyo di pool dan agen penjualan tiket di Bekasi, Kamis (8/4/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus Handoyo di pool dan agen penjualan tiket di Bekasi, Kamis (8/4/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Salah satu pool dan agen penjualan tiket bus dari perusahaan otobus (PO) Handoyo yang berada di Jalan HM Joyo Martono, Bulak Kapal, Bekasi, ramai penumpang pada Kamis (8/4/2021) sore.

Sejumlah penumpang sudah terlihat ramai menunggu bus antarkota antarpropinsi (AKAP) Handoyo tiba, saat BeritaTrans.com datangi pool tersebut.

Baca Juga:
Menhub Terus Upayakan Kendaraan Listrik Jadi Kebutuhan Massal

Barang bawaan mereka pun juga terlihat tidak sedikit. Mulai satu kardus besar hingga tas/koper berisi pakaian.

Calon penumpang yang bepergian ini mayoritas satu keluarga dengan membawa anak-anak.

Baca Juga:
Menhub Sosialiasi Kendaraan Listrik di Stasiun Bekasi Timur

Calon penumpang memadati pool dan agen penjualan tiket bus Handoyo. Foto: BeritaTrans.com.

Saat dua bus Handoyo tiba di pool ini, calon penumpang yang sudah menunggu, langsung menaikkan barang bawaan mereka ke dalam bagasi bus. Sang kondektur pun turun membantu penumpang yang kesulitan menaikkan barang bawaannya.

Baca Juga:
Driver Ojek Online Kirim Paket Masuk Tol Layang Gara-Gara Ikuti Aplikasi Navigasi

Sementara, petugas tiketing dengan sigap dan ramah mengecek tiket dan memandu setiap penumpang ke dalam bus. Agar penumpang tersebut tidak salah duduk sesuai dengan nomor tiket yang dimiliki.

Dua bus Handoyo yang tiba di pool tersebut dengan seri yang berbeda. Seri B kelas VIP dengan tujuan Klaten-Bekasi. Sedangkan untuk seri O kelas eksekutif dengan tujuan Yogya-Jakarta.

Tarif tiket kedua seri bus Handoyo tersebut berbeda. Untuk seri B kelas VIP dibanderol dengan harga Rp175 ribu pada hari Senin-Kamis, sedangkan Jumat-Sabtu-Minggu dengan harga Rp200 ribu.

Kemudian untuk Seri O kelas eksekutif dengan tujuan Yogya-Jakarta pada Senin-Kamis dengan harga Rp200 ribu dan Jumat-Sabtu-Minggu dibanderol dengan harga Rp225 ribu. (dan)