Masuki Bulan Ramadhan, PTP Multipurpose Adakan Program CSR PTP Peduli Anak/Yatim

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 15/Apr/2021 16:39 WIB
foto:istimewa/humasptpmultipurpose foto:istimewa/humasptpmultipurpose

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Dalam rangka memasuki bulan Ramadhan, PTP Multipurpose melalui program CSR bekerjasama dengan PPDI dan Maziska PTP mengadakan acara doa Bersama dan kajian dari Ustadz Asyari Mahdi serta pembagian paket ibadah dan santunan kepada 400 anak yatim piatu di seluruh cabang PTP Multipurpose.

Acara ini dilaksanakan di kantor pusat PTP Multipurpose dan juga dilakukan melalui zoom serentak dengan 10 cabang, Senin (12/04/2021)

Baca Juga:
Wow, IPC TPK Sabet 4 Penghargaan di The Sixth Global Ports Forum Awards 2022

Tujuan dari program PTP Peduli Anak/Yatim ini adalah untuk meringankan bantuan kepada sesama, khususnya kepada anak yatim/piatu yang berdomisili di dekat wilayah Pelabuhan.

Baca Juga:
IPC TPK Berbagi Kacamata Bagi Siswa SD di Pontianak

Acara ini dihadiri oleh seluruh direksi PTP Multipurpose, seluruh VP kantor pusat, dan diikuti melalui zoom oleh seluruh GM cabang PTP Multipurpose.

Selain itu, Wakil Walikota Cirebon Ibu Eti Herawati dan Prabu Diaz dari Laskar Macan Ali Cirebon turut hadir pada pembagian santunan di Cirebon.

Baca Juga:
IPC TPK Layani Rute Intra Asia MSC Pertiwi

Dalam sambutannya, Direktur Utama PTP Multipurpose Bapak Drajat Sulistyo menyampaikan bahwa program PTP Peduli Anak Yatim merupakan wujud rasa syukur Perusahaan dan keinginan untuk berbagi kepada sesama di seluruh cabang PTP Multipurpose. Diharapkan melalui program berbagi sesama, perusahaan menjadi semakin berkah dan dapat memberi lebih banyak lagi.

Tentang PTP Multipurpose

PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP Multipurpose) adalah Terminal Operator Multipurpose yang melayani kegiatan bongkar muat Curah Cair, Curah Kering, General Cargo. PTP Multipurpose telah beroperasi di 10 cabang pelabuhan yaitu Pelabuhan Tanjung Priok, Pelabuhan Banten, Pelabuhan Panjang, Pelabuhan Jambi, Pelabuhan Bengkulu, Pelabuhan Cirebon, Pelabuhan Bangka, Pelabuhan Palembang, Pelabuhan Teluk Bayur, dan Pelabuhan Tanjung Pandan. PTP Multipurpose merupakan salah satu anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia II (Persero).(ahmad)