Angkot Ringsek Usai Senggol Pejalan Kaki dan Hantam Trotoar Dekat Gerbang Tol Becakayu

  • Oleh : Bondan

Kamis, 15/Apr/2021 18:51 WIB
Angkot jurusan Cililitan-Kranji ringsek setelah senggol pejalan kaki dan hantam trotoar dekat Gerbang Tol Becakayu, Rabu (14/4/2021). Foto: Polres Metro Bekasi Angkot jurusan Cililitan-Kranji ringsek setelah senggol pejalan kaki dan hantam trotoar dekat Gerbang Tol Becakayu, Rabu (14/4/2021). Foto: Polres Metro Bekasi

BEKASI (BeritaTrans.com) - Seorang pejalan kaki terluka setelah tersenggol angkot di Jalan Raya Kh Noer Ali dekat Gerbang Keluar Tol Becakayu, Bekasi pada Rabu (14/04/2021) Malam.

Angkot bernomor polisi B 2927 TK yang dikemudikan A (40)  dari arah Jakarta menuju arah Bekasi pada pukul 22.30, menyenggol pejalan kaki bernama AF (17). Setelah menyenggol, angkot kemudian menabrak trotoar dan berhenti.

"Korban AF (17) dilarikan ke rumah sakit umum kota Bekasi  setelah mengalami luka di bagian kakinya," ungkap Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada BeritaTrans.com, Kamis (15/04/2021).

Selain AF (17) seorang penumpang angkot tersebut juga mengalami luka di bagian wajahnya akibat kecelakaan itu. Apriyadi seorang penumpang angkot harus juga dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Polisi yang datang ke TKP kemudian mengamankan angkot serta mengumpulkan keterangan saksi yang ada di lokasi kejadian. Kerugian material diperkirakan mencapai 1 juta rupiah. (dan)