8 Tewas dalam Penembakan di Fasilitas FedEx

  • Oleh : Redaksi

Jum'at, 16/Apr/2021 21:19 WIB


INDIANAPOLIS (BeritaTrans.com) - Delapan orang ditembak mati dalam penembakan larut malam di sebuah fasilitas FedEx di Indianapolis, dan pelaku menembak dirinya sendiri, kata polisi.

Beberapa orang lainnya cedera Kamis malam, sewaktu penembakan terjadi di fasilitas di dekat Bandara Internasional Indianapolis, kata juru bicara kepolisian Genae Cook.

Baca Juga:
Menhub Sebut Pembangunan Bandara IKN Berjalan Sesuai Rencana

Sedikitnya empat orang dirawat di rumah sakit, satu orang dalam keadaan kritis. Dua lainnya dirawat dan dipulangkan di tempat kejadian, kata Cook.

Penembak belum diidentifikasi segera, dan para penyelidik sedang dalam proses melakukan wawancara dan mengumpulkan informasi. Cook mengatakan terlalu dini untuk menyatakan penembak adalah pegawai di fasilitas tersebut.

Baca Juga:
Hari ini Operasional Bandara Sam Ratulangi Kembali Normal

Ini merupakan kejadian terbaru dari serangkaian penembakan massa di AS. Bulan lalu, delapan orang ditembak mati di panti pijat di Atlanta, dan 10 orang tewas dalam penembakan di sebuah supermarket di Boulder, Colorado.

Polisi menerima telepon yang melaporkan penembakan itu selewat pukul 11 malam hari Kamis.

Baca Juga:
Presiden Joko Widodo Resmikan Bandara Panua Pohuwato, Gorontalo

FedEx merilis pernyataan yang menyatakan bekerja sama dengan pihak berwenang dan berupaya mendapatkan lebih banyak informasi. (VOA).