Hendak Mudik ke Yogya, Bapak ini Ngecer Naik KRL dari Stasiun Jurangmangu Sabtu Malam

  • Oleh : Redaksi

Sabtu, 17/Apr/2021 23:08 WIB
Jono hendak mudik ke Yogyakarta dengan vara mengecer daei Banten melalui Stasiun Jurangmangu, Sabtu Malam, 17 April April 2031. Foto: BeritaTrans.com dan Aksi.id Jono hendak mudik ke Yogyakarta dengan vara mengecer daei Banten melalui Stasiun Jurangmangu, Sabtu Malam, 17 April April 2031. Foto: BeritaTrans.com dan Aksi.id

TANGERANG SELATAN (BeritaTrans.com) - Stasiun Jurangmangu, yang terletak di depan Mall Bintaro Exchange, terlihat lenggang pada Sabtu (17/4/2021) malam.

Baca Juga:
Jelang Lebaran, Stasiun Jurangmangu Sepi Penumpang KRL

Hanya segelintir penumpang di peron. Mereka langsung naik KRL begitu angkutan massal tersebut tiba. Tampak tidak ada penumpang, yang turun dari KRL.

Di antara penumpang, yang menanti KRL, adalah Jono (53). Dia mengaku datang dari Rangkasbitung, Banten, dan hendak mudik ke Yogykarta.

Baca Juga:
Untuk Biayai Ibunda Sakit, Pria ini Bawa Donat dan Naik KRL dari Stasiun Jurangmangu untuk Dijual di Tempat Kerja

Kepada BeritaTrans.com dan Aksi.id, dia mengaku mudik dari sekarang sebelum memasuki masa pelarangan mudik Lebaran.

Jono mengemukakan sebenarnya ingin naik bus dari Rangkasbitung ke Yogyakarta. Namun karena keterbatasan uang, memilih Ngecer naik kereta.

"Kalau naik bus, tarifnya mahal banget. Makanya mendingan naik kereta, jauh lebih murah," cetusnya.

Dari Jurangmangu, dia hendak pergi ke Stasiun Tanah Abang, untuk melanjutkan perjalanan ke Stasiun PasarSenen untuk naik kereta ekonomi pada Minggu pagi. (Bagas).