Senin Pagi, Calon Penumpang KRL Padat di Stasiun Cikarang

  • Oleh : Ahmad

Senin, 19/Apr/2021 08:53 WIB
Calon penumpang KRL di Stasiun Cikarang (foto:BeritaTrans.com/ahmad) Calon penumpang KRL di Stasiun Cikarang (foto:BeritaTrans.com/ahmad)

CIKARANG (BeritaTrans.com) - Calon pengguna KRL lumayan padat, sama seperti Senin yang lalu. Penumpang teratur dalam antrean dan berdiri tepat di garis kuning yang sudah ditandai petugas Stasiun Cikarang, Senin (19/04/2021) pagi. 

Suasana di halaman Stasiun Cikarang ramai lumayan padat oleh calon penumpang KRL arah Jakarta. Antrean penumpang tetap menjaga jarak dengan yang lainnya dan diatur oleh petugas stasiun tersebut. 

Baca Juga:
KRL Layani Lebih 11 Juta Penumpang Selama Ramadan, Stasiun Rawa Buaya Ditingkatkan untuk Naik Turun Pengguna Commuter Line Basoetta

Pada pukul 06.30 KA Walahar tiba di Stasiun Cikarang. Penumpang dari kereta tersebut langsung ikut dalam antrean. Barisan antrean tersebut panjang hingga ke belakang stasiun tapi itu tidak lama, pengguna KRL yang mengantre bisa  masuk ke Stasiun. 

Baca Juga:
Tren Volume Penumpang KRL Jabodetabek Naik saat Ramadan, Stasiun di Kawasan Pusat Perbelanjaan Terpantau Ramai

Petugas stasiun sibuk mengecek suhu dan masker yang digunakan penumpang, serta menginfokan agar selalu menjaga jarak. 

Baca Juga:
KAI Commuter Siapkan Layanan Angkutan Lebaran untuk Pengguna KRL hingga Commuterline Antar-Kota

Penumpang berangsur-angsur mulai dipersilahkan masuk area stasiun setelah KRL tiba, dan antrean mencair di halaman Stasiun Cikarang.(ahmad)