Senin Pagi Penumpang KA Walahar Tiba, Antrean Penumpang KRL Kontan Makin Panjang di Stasiun Cikarang

  • Oleh : Ahmad

Senin, 26/Apr/2021 07:48 WIB
Antrean calon penumpang di Stasiun Cikarang (foto:BeritaTrans.com/ahmad) Antrean calon penumpang di Stasiun Cikarang (foto:BeritaTrans.com/ahmad)

CIKARANG (BeritaTrans.com) - Calon pengguna KRL terpantau padat, penumpang teratur dalam antrean dan berdiri tepat di garis kuning yang sudah ditandai petugas Stasiun Cikarang, Senin (26/04/2021) pagi. 

Suasana di halaman Stasiun Cikarang ramai dipadati oleh calon penumpang KRL arah Jakarta. Antrean penumpang tetap menjaga jarak dengan yang lainnya dan diatur oleh petugas stasiun tersebut. 

Baca Juga:
Operasikan 269 Perjalanan KRL, Penumpang KRL Capai 275 Ribu Lebih pada Senin Pagi

Pada pukul 06.30 KA Walahar tiba di Stasiun Cikarang. Penumpang dari kereta tersebut langsung ikut dalam antrean. Barisan antrean tersebut dalam sekejap langsung panjang dan mendapatkan giliran jadwal keberangkatan pada pukul 07.21 WIB. 

Baca Juga:
Ramai Penumpang KRL Masuk Stasiun Bekasi, Antrean Masih Diberlakukan

Ada sebagian calon penumpang duduk atau jongkok untuk sekedar menghilangkan pegal di kaki. 

Petugas stasiun lainnya sibuk mengecek suhu dan masker yang digunakan penumpang, serta menginfokan agar selalu menjaga jarak. 

Baca Juga:
Stasiun BNI City Layani 8.265 Penumpang KRL Selama 3 Hari Uji Coba

Pukul 07.45 calon penumpang KRL berangsur-angsur mulai dipersilahkan masuk area stasiun setelah KRL tiba, dan antrean mencair di halaman Stasiun Cikarang.(ahmad)