KRL Tujuan Bogor Malam ini Ramai Penumpang Sampai Depok, Main Ponsel jadi Andalan

  • Oleh : Naomy

Selasa, 27/Apr/2021 20:47 WIB
Penumpang KRL tujuan Bogor asyik main ponsel Penumpang KRL tujuan Bogor asyik main ponsel

DEPOK (BeritaTrans.com) - Kereta rel listrik (KRL) tujuan Bogor malam ini ramai penumpang sampai Stasiun Depok. Main ponsel jadi andalan rata-rata penumpang selain sebagian lainnya memilih pejamkan mata.

Baca Juga:
Jelang KRL Terakhir Tujuan Bogor Malam ini, Penumpang Wanita masih Banyak

Ya, dari pantauan BeritaTrans.com, KRL rute Angke-Bogor dengan 10 kereta, malam ini hampir di tiap Stasiun perhentian ada saja yang naik maupun turun sejak di Stasiun UI.

Saat KRL tiba di Stasiun Depok, kereta mulai sepi karena banyak penumpang yang turun. Lagi-lagi yang tersisa tetap asik di depan ponsel yang digenggamnya.

Baca Juga:
Awal Bulan, Penumpang KRL Ramai Lancar Tanpa Sekat ke Jakarta Naik dari Stasiun Bojong Gede

Ada yang khusu menonton drama Korea atau film lainnya dan sebagian lainnya mendengarkan musik sembari sesekali kepala bergoyang.

Penumpang yang tadinya berdiri sebagian memeroleh bangku karena sudah ditinggalkan penumpang sebelumnya untuk turun KRL.

Baca Juga:
Naik KRL dari Tanahabang Menuju Bekasi Jelang Sore ini, Sampai Manggarai masih Kosong

Meski cenderung tertib dan penerapan protokol kesehatan seperti penggunaan masker dan jaga jarak tercipta, namun petugas tak lelah senantiasa mengedukasi dan beri peringatan bertransportasi umum di masa pandemi Covid-19. (omy)